7 Potret Tablo Epik High, Rapper 'Malang' Yang Kehilangan Data Lagu Selama 10 Tahun
Instagram/blobyblo
Selebriti

Berita mengejutkan datang dari Tablo Epik High. Pasalnya, rapper kondang tersebut baru saja membagikan kesedihannya karena kehilangan data lagu yang telah ia tulis selama 10 tahun.

WowKeren - Pada Senin (17/1), Tablo Epik High menyampaikan berita kurang baik. Pasalnya, rapper kondang ini harus kehilangan semua lirik lagu yang ia tulis selama sepuluh tahun terakhir.

Tablo membagikan pengalaman malang tersebut melalui Twitter resminya. Ayah satu anak ini diketahui menyimpan data lagunya di perangkat lunaknya. Namun sayangnya, IOS melakukan pembaruan secara otomatis dan semua lirik telah terhapus.

Kabar menyedihkan itu membuat warganet bersimpati. Mereka menyarankan Tablo untuk membawa perangkat lunaknya ke ahli komputer agar bisa mengembalikan semua data lagunya tersebut, sehingga pekerjaannya tidak berakhir sia-sia.

Tablo memang dikenal sebagai rapper yang multitalenta. Ia selalu menciptakan lagu dengan lirik puitis dan musik easy listening. Yuk, intip sederet potret Tablo yang kece abis.

(wk/raud)

1. Selebriti Jenius


Selebriti Jenius
Instagram/blobyblo

Pemilik nama lengkap Daniel Armand Lee ini sudah dikenal sebagai selebriti yang jenius. Ia memiliki IQ 160 dan merupakan lulusan Stanford University. Tablo lulur sebagai sarjana Sastra Inggris dan magister Penulisan Kreatif. Tidak mengherankan jika Tablo selalu mahir dalam bermain kata di lagu-lagunya.

2. Sosok Pemberani


Sosok Pemberani
Instagram/blobyblo

Pelantun lagu "Home Is Far Away" itu juga disebut sebagai sosok pemberani. Pasalnya, Tablo berani mengungkapkan fakta di balik acara penghargaan musik. Ia mengatakan bahwa semua pemenang harus hadir di acara penghargaan yang bersangkutan. Jikatidak datang, maka penghargaan akan dibatalkan.

3. Tidak Memiliki SIM


Tidak Memiliki SIM
Instagram/blobyblo

Suami dari aktris Kang Hye Jung tersebut diketahui tidak memiliki Surat izin Mengemudi (SIM). Sehingga, Tablo membiarkan istrinya menyetir ke rumah sakit ketika akan melahirkan. Rapper papan atas ini hanya bisa duduk pasrah di sebelah sang istri sambil terus meminta maaf.

4. Tampil Serasi Dengan Sang Anak


Tampil Serasi Dengan Sang Anak
Instagram/tabloisdad

Tablo sudah mencuri perhatian dengan chemistry-nya bersama Haru sejak tampil di "Superman is Back" pada tahun 2013. Pasangan ayah dan anak ini semakin akrab dan sering menghabiskan akhir pekan bersama dengan pakaian couple. Tablo juga pernah bercerita mendapatkan kado natal dari putri sulungnya.

5. Sebut Anak Sebagai Muse Bermusik


Sebut Anak Sebagai Muse Bermusik
Instagram/tabloisdad

Pelantun lagu "Born Hater" tersebut sempat diragukan kemampuan menulis lagunya karena memiliki seorang anak. Tablo terkekeh dan mengatakan bahwa Haru adalah muse-nya dalam menciptakan lagu cinta.

6. Musisi Pertama Di Coachella


Musisi Pertama Di Coachella
Instagram/blobyblo

Tablo merupakan musisi K-Pop pertama yang tampil di Coachella. Ia manggung bersama Epik High pada tahun 2016. Grup ini bahkan kembali diundang untuk ketiga kalinya di panggung Coachella 2022 dan tampil di tanggal 15 serta 20 April 2022.

7. Sering Gaet Bintang K-Pop Untuk Kolaborasi


Sering Gaet Bintang K-Pop Untuk Kolaborasi
Instagram/blobyblo

Popularitas Tablo di industri hiburan Korea Selatan membuat dirinya sering menggaet bintang K-Pop lainnya untuk berkolaborasi. Tablo mengajak mereka untuk berduet di lagu-lagu Epik High. Namun, ia juga menggandeng Suga BTS (Bangtan Boys) untuk menciptakan lagu bersama.



You can share this post!


Related Posts