Tak Terlupakan, Tablo Ternyata Pernah Kolaborasi Bareng Sederet Musisi Ini
Musik

Intip sederet musisi yang kolaborasi dengan Tablonya dinilai tak terlupakan berikut ini.

WowKeren - Tablo menjadi salah satu rapper Korea terpopuler di industri musik. Wajar saja jika ayah Haru ini sudah sangat sering berkolaborasi dengan jajaran musisi K-Pop lainnya.

Di antara banyaknya momen kolaborasi Tablo bersama para musisi K-Pop itu, pastinya ada yang tak terlupakan. Kira-kira kolaborasi dengan siapa saja itu? Simak berikut ini.

Tablo feat Taeyang Big Bang "Eyes, Nose, Lips"

"Eyes, Nose, Lips" sebenarnya merupakan single comeback solo milik Taeyang Big Bang. Namun, single ini rupanya di remake hingga menampilkan kolaborasi menarik antara Tablo dan Taeyang dalam bahasa Inggris. Sama dengan versi asli, kolaborasi musisi artis YG Entertainment itu pun sukses meninggalkan kesan mendalam untuk pendengarnya.

Tablo feat Kim Junsu JYJ "Flower"

Tablo dan Kim Junsu JYJ membuat kolaborasi sempurna di single "Flower". Bagaimana tidak, lagu ini mampu memberikan kesan yang cukup kuat berkat perasaan sepenuh hati yang dituangkan kedua musisi tersebut. Tak ayal lagi, "Flower" pun menjadi salah satu kolaborasi Tablo yang tak bisa dilupakan.

Tablo feat Eric Nam feat Galland "Cave Me In"

Beberapa waktu lalu, Tablo pun sukses membuat gebrakan dengan single "Cave Me In" yang berkolaborasi dengan Eric Nam dan Galland. Di single itu ketiganya membentuk serenade pengakuan cinta puitis yang membuat para pendengarnya menjadi jatuh cinta.

Tablo feat Lee Hi "Up All Night"

Tak cuma musisi pria, Tablo pun turut berkolaborasi dengan penyanyi wanita. Salah satunya adalah Lee Hi lewat single bertajuk "Up All Night". Padanan lirik cinta yang dibuat Tablo dengan suara emas Lee Hi, menjadikan lagu tersebut menjadi tak terlupakan lantaran sanggup membuat hati ikut bergetar.

Tablo feat Naul Brown Eyed Soul "Air Bag"

Terakhir adalah kolaborasi Tablo dengan Naul Brown Eyed Soul "Air Bag" lewat single "Air Bag". Di single ini, kedua musisi ini membuat harmoni penuh perasaan dengan lirik yang cocok bagi siapa saja yang tengah merasa tersesat dan kesepian terutama saat hujan sedang turun.

You can share this post!

Related Posts