Ogah Aegyo, Cara Jaehyun NCT Tolak Permintaan Penggemar Tuai Perhatian
Twitter/nctsmtown
Selebriti

Baru-baru ini, Jaehyun NCT mendapat perhatian dari netizen atas tanggapannya terhadap seorang penggemar yang bertanya apakah tidak apa-apa baginya untuk melakukan aegyo.

WowKeren - Idol K-Pop sering menuruti permintaan penggemar untuk membalas cinta dan dukungan mereka. Namun baru-baru ini Jaehyun NCT justru menolak permintaan salah satu dari mereka.

Topik aegyo adalah salah satu yang relatif kontroversial di antara beberapa penggemar K-Pop. Sementara beberapa idol tampaknya menikmati bertindak imut, yang lain tampaknya keberatan, dan tampak tidak senang ketika diminta untuk melakukannya oleh penggemar.

Beberapa penggemar bahkan menganggap idol K-Pop yang melakukan aegyo tampak cringey, dan yang lain mengeluh ketika orang meminta idol melakukannya bahkan ketika mereka sendiri tidak menikmatinya.

Meskipun demikian, masih cukup umum bagi penggemar untuk meminta idol favorit mereka melakukan aegyo selama fansign. Sebagian besar diterima, meskipun kemungkinan beberapa idol tidak nyaman melakukannya.

Baru-baru ini, Jaehyun mendapat perhatian dari netizen atas tanggapannya terhadap seorang penggemar yang bertanya apakah tidak apa-apa baginya untuk melakukan aegyo.


Ogah Aegyo, Cara Jaehyun NCT Tolak Permintaan Penggemar Tuai Perhatian

Source: Twitter

Penggemar tersebut memintanya dengan sopan. Jaehyun menanggapi dengan kesopanan yang sama, mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bersedia melakukannya.

Banyak penggemar telah berbicara untuk mendukung tanggapan Jaehyun. Mereka merasa senang karena idol kelahiran 1997 itu jujur bahwa ia tidak ingin melakukan tindakan imut alih-alih hanya mengikuti permintaan penggemar.

Tanggapan Jaehyun dan dukungan penggemar atas penolakannya diharapkan akan membuat idol K-Pop lainnya merasa lebih dapat berbicara tentang apa yang mereka sukai atau tidak nyaman selama fansign dan acara lainnya.

Sementara itu, Jaehyun belum lama ini dikonfirmasi membintangi drama berjudul "Bungee Jumping of Their Own." Namun drama tersebut dibatalkan karena penulis versi asli keberatan.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts