Kim Hyeon Joong Tanggapi Editan Penayangan 'Single's Inferno' yang Sebabkan Giring Opini Berbeda
Instagram/__1126.1
TV

'Single's Inferno' menjadi salah satu tayangan reality show yang sedang ramai dibicarakan, termasuk Kim Hyeon Joong sebagai salah satu kontestan disoroti paling banyak karena visualnya.

WowKeren - Kisah asmara kencan yang dilakukan oleh para kontestan "Single's Inferno" berhasil mencuri hati publik. Hal ini membuktikan bahwa acara ini tidak hanya populer karena visual mereka melainkan karena interaksi yang menunjukkan ketertarikan antar kontestan secara terbuka.

Di "Single's Inferno", para kontestan lajang ini berbaur di pulau terpencil dengan harapan bertemu pasangan sempurna mereka. Seperti salah satunya Kim Hyeon Joong yang memberi sedikit gambaran tentang menjadi peserta di acara reality show kencan itu.

Kim Hyeon Joong adalah salah satu dari beberapa kontestan pria yang berharap untuk memenangkan hati Freezia atau Song Ji Ah. Di setiap episode, berjam-jam cuplikan diedit dan dipadatkan serta diatur ulang untuk membuat cerita menyeluruh yang terdiri dari sorotan paling menarik. Akibatnya, beberapa anggota pemeran menerima waktu layar lebih sedikit daripada yang lain dan pemirsa tidak selalu diberikan gambaran lengkap.

Misalnya, beberapa pemirsa yang tidak terlalu memperhatikan Moon Se Hoon dan pengejarannya yang tak kenal lelah terhadap Shin Ji Yeon. Akan tetapi, sebenarnya lawan main Moon Se Hoon itu menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya dan merasa berbeda di tayangan.

Selama wawancara dengan Maeil Business Newspaper, Kim Hyeon Joong membahas rumor tentang hubungannya dengan Freezia. Dia juga berbagi wawasan tentang pengeditan "Single's Inferno" yang memengaruhi penilaian publik.


"Aku tahu bahwa akan ada banyak adegan yang diedit secara besar-besaran dapat menciptakan opini khusus dan kesalahpahaman tentangku, tetapi aku tidak mengharapkan komentar jahat yang begitu parah," tutur Kim Hyeon Joong.

Meski "Single's Inferno" adalah tentang romansa dan permainan, tetapi tidak semuanya menyenangkan bagi Kim Hyeon Joong. Rekan mainnya, Choi Si Hun membakar dirinya sendiri saat memasak dan mengenakan perban sebagai hasilnya. Karena insiden tersebut, cuplikan itu disertakan dalam episode penuh "Single's Inferno.

Akan tetapi, ternyata di sisi lain masalah kesehatan Kim Hyeon Joong telah diedit. Selain pengeditan acara, Kim Hyeon Joong percaya rasa sakit dan ketidaknyamanan yang dia rasakan akan berkontribusi banyak pada bagaimana pemirsa membentuk opini tentang kepribadiannya.

"Selama pembuatan film, bahuku terkilir dan secara keseluruhan berjuang dengan masalah kesehatan buruk lainnya. Karena alasan itu, beberapa ekspresi wajah dan pernyataan yang aku katakan diambil di luar konteks terlihat memalukan. Aku meneteskan air mata karena itu," lanjut Kim Hyeon Joong mengenang.

Sementara itu, meski dirinya mengalami masa-masa sulit saat melakukan syuting "Single's Inferno", namun pada akhirnya Kim Hyeon Joong menjadi yang favorit bagi publik karena sikapnya. Ditambah, selebriti ini juga berhasil memenangkan hati Freezia di akhir acara.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait