Momen Salmafina Khairunnisa Nangis Saat Belajar Agama Bikin Terharu
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnia membagikan momen saat ia belajar ilmu agama nasrani. Potrret Salmafina yang menangis dan khusyuk membuat netizen merasa terharu saat melihatnya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belum lama ini kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Tampak di sana putri Sunan Kalijaga tersebut terlihat khusyuk dalam setiap slide fotonya.

Salmafina tampak terharu ketika ia berkesempatan ikut program Greenhouse pemuridan dan  akan mendedikasikan dirinya melayani Tuhan. Sepenuh cinta dia akan mendalami agama yang kini dianutnya.

"In 2022 I’ll be dedicating my year to God with Greenhouse! Our Kingdomcity discipleship program! It’s such a privilege to spend the year serving the Lord and serving the Church! @kingdomcitygreenhouse," tulis Salma sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Jumat (20/1).

Pada kesempatan tersebut, Salamafina juga menuliskan kutipan pesan yang diberikan oleh pendetanya. Yang mana sosok tersebut juga menjadi orang kepercayaannya untuk memperdalam agama Nasrani.


"My pastor @pstevelunn said “What you sow- you’re going to reap!!!! You sow dedication, watch how God is dedicated to you!” 🙌🏻🔥," pungkasnya. Tak ayal, unggahan Salmafina tersebut lantas menuai beragam tanggapan warganet.

Menilik dari kolom komentar, terlihat banyak netter memberikan dukungan pada Salmafina untuk memperdalam ilmu agamanya. Beberapa dari netter yang lain juga mengaku terharu atas pertumbuhan imannya.

"Semangat pelayanan di dalam Tuhan ya kak.. Jd inspirasi n sumber berkat bagi bnyak orang. Jesus bless you 🤗🙏💙" tulis seorang netter. "Terharu ngeliat pertumbuhan iman ka Salma," timpal akun lainnya. "Saya sampai merinding dan kagum lhtnya...Praise God," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait