Kim Hyeon Joong 'Single's Inferno' Bantah Suntik Hormon untuk Bentuk Tubuh Atletis
Instagram/__1126.1
Selebriti

Selain membeberkan alasan mengapa berhenti mengikuti media sosial Freezia setelah bertemu di 'Single's Inferno', Kim Hyeon Joong juga membantah bahwa dirinya menggunakan suntik hormon.

WowKeren - Reality show Netflix "Single's Inferno" kini menjadi salah satu tayangan yang ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, di samping kisahnya yang menarik juga memiliki kontroversi di antara para kontestannya.

Drama yang intens dan garis cinta romantis antara kontestan di "Single's Inferno" menjadi dua alasan terbesar mengapa acara tersebut meraih popularitas seperti itu. Namun, ada alasan lain mengapa jutaan pemirsa menonton serial realitas kencan yang salah satunya karena fisik para kontestan yang sempurna.

Program hits Netflix berlangsung di sebuah pulau yang tidak dikenal yang berarti bahwa kontestan pria dan wanita terus menerus ditampilkan sehingga memperlihatkan bagaimana tubuh mereka terpahat sempurna untuk dilihat seluruh dunia. Secara khusus, kontestan Kim Hyeon Joong yang memikat penonton dengan fisiknya yang atletis nyatanya telah menjadi perbincangan luar biasa.

Terlepas dari semua adegan latihan yang ditampilkan di "Single’s Inferno" dan pekerjaannya sebagai pelatih pribadi di sebuah pusat kebugaran, tampaknya ada beberapa netizen yang penasaran dengan fisik sang selebriti ini. Penggemar menunjukkan rasa penasaran mereka bagaimana cara Kim Hyeon Joong membentuk tubuhnya yang atletis itu lewat sesi tanya jawab di Instagram resminya.


Ketika seorang penggemar yang bertanya tentang golongan darah dan tinggi badannya, bintang reality tampan itu dengan jujur menjawab, menyatakan bahwa golongan darahnya adalah A dan tingginya adalah 182 cm. Lalu, ia mendapatkan pertanyaan dari penggemar apakah pernah menggunakan steroid untuk membantu mencapai hasil bentuk tubuh sempurnanya, Kim Hyeon Joong pun membantah secara tegas.

"Aku tidak pernah menggunakannya. Aku telah berolahraga selama 11 tahun," tutur Kim Hyeon Joong tanpa ragu menanggapinya dengan bantahan yang tegas sambil menjelaskan perjalanan kebugarannya.

Model dan pelatih pribadi melanjutkan dengan menjadi rentan untuk sesi tanya jawab saat ia berbagi alasan pribadi mengapa ia menjaga tubuh bugarnya. "Sebelumnya aku lebih besar (dari segi otot), tetapi karena masalah fungsi ginjal bawaan, aku telah mempertahankan kelangsingan tubuhku," lanjut Kim Hyeon Joong kemudian.

Sementara itu, menggunakan steroid terkadang menjadi sesuatu yang sensitif bagi seseorang yang telah secara alami mendapatkan bentuk tubuh karena bantuan tersebut. Seperti salah satunya Kim Jong Kook yang tidak terima dengan tudingan menggunakan steroid sehingga membuatnya membuktikan secara nyata bahwa tidak pernah menggunakan obat tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait