Robert Pattinson Dilirik untuk Bintangi Film Sci-Fi Karya Sutradara 'Parasite'
imdb
Film

Sutradara asal Korea Selatan Bong Joon Ho sedang mengincar sebuah proyek di Warner Bros. untuk mengadaptasi novel 'Mickey7' dan membidik Robert Pattinson untuk membintanginya.

WowKeren - Nama Bong Joon Ho melambung berkat sepak terjangnya yang menyutradarai "Parasite" yang sangat populer. Kabar gembira bagi penggemar, bahwa tampaknya sutradara akan mengerjakan proyek baru lagi.

Menurut Deadline, sutradara asal Korea sedang mengincar sebuah proyek di Warner Bros., mengadaptasi novel "Mickey7" yang belum diterbitkan dari Edward Ashton. Proyek tersebut akan bercerita mengenai klon sekali pakai yang dikirim untuk menjajah planet-planet yang jauh, tentu saja terdengar menarik.

Namun, ada berita yang lebih baik lagi ketika Robert Pattinson dari "The Batman" akan membintangi film itu, mungkin sebagai Mickey ketujuh yang eponymous. Deadline melaporkan bahwa Bong telah meluangkan waktunya untuk menyusun rencananya setelah "Parasite", yang menyapu Oscar pada tahun 2019.


"Menjelang akhir tahun 2021, (Bong) diberi naskah untuk buku yang tidak diterbitkan oleh Ashton, yang segera menarik minatnya," lapor Deadline. Oleh karena itu, Bong bertemu dengan sejumlah artis papan atas yang paling menjanjikan tentang peran tersebut, dengan nama Pattinson keluar dari pertemuan mereka yang paling mengesankan.

Sementara itu, Pattinson sendiri telah menjadi "properti panas" selama bertahun-tahun di sirkuit independen, dengan peran utama di film The Safdie Brothers "Good Time" pada 2017, "High Life" dari sutradara Prancis Claire Denis pada 2018, dan "The Lighthouse" dari Robert Eggers pada 2019.

Dia kembali ke layar tahun 2020, membintangi "Tenet", sci-fi time-buster karya Christopher Nolan. Selanjutnya dia akan muncul sebagai Caped Crusader dalam reboot Batman baru Matt Reeves, yang pasti disukai semua orang.

Reeves mengatakan bahwa dia tertarik pada Pattinson setelah melihat penampilannya di film thriller Safdies, menjelaskan " dalam film itu Anda benar-benar bisa merasakan kerentanan dan keputusasaannya, tetapi Anda juga bisa merasakan kekuatannya."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts