Terkenal Tertutup, Robert Pattinson Cerita Momen Lucu Saat Sang Kekasih Bertemu Penggemar DC
imdb
Selebriti

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse tidak begitu suka jika hubungan mereka menjadi sorotan. Pattinson pun bercerita bagaimana keduanya menghadapi perhatian yang tidak diinginkan.

WowKeren - Aktor Robert Pattinson selama ini dikenal tak begitu terbuka dengan kehidupan romansanya. Namun, akhir-akhir ini ia memberikan pandangan langka tentang sang kekasih, Suki Waterhouse dalam wawancara terbaru dengan GQ.

Tampaknya, Pattinson dan kekasihnya tidak begitu suka jika hubungan mereka berada di tengah sorot kamera. Pattinson pun bercerita bagaimana keduanya menghadapi perhatian yang tidak mereka inginkan. Pasangan itu merahasiakan hubungan mereka, namun terkadang tidak mudah untuk menghindari pertemuan penggemar, terlebih karena Pattinson telah bergabung dengan keluarga DC.

Aktor itu pensiun dari taring vampirnya di "Twilight" dan mengadopsi sayap kelelawar sebagai Batman baru dalam film mendatang yang dirilis pada bulan Maret, "The Batman". Dia mengenang saat seorang pria datang untuk memperbaiki ketelnya dan mulai berbicara panjang lebar bahwa dia adalah penggemar berat DC.


"Dan saya duduk di sana menghadap ke arah lain, dan pacar saya terus melanjutkan percakapan dengannya," kata Pattinson. Pattinson bahkan sempat ketar-ketir ketika kekasihnya itu menyindirnya saat berbicara dengan pria tersebut. Meski sudah mencoba untuk mengakhiri percakapan, tetapi tidak ada yang bisa menghentikannya, dan yang bisa dia lakukan hanyalah tertawa.

"Dan aku menatapnya seperti: Tutup mulutmu," lanjutnya. "Kenapa kamu melakukan ini padaku? Dia sangat menghibur. Hanya berbicara dengan penggemar yang obsesif."

Pattinson selama ini diketahui tak banyak berbicara mengenai kekasihnya itu. Mereka pertama kali menjalin hubungan pada 2018 lalu. Ia pun enggan berbicara tentang bagaimana pasangan itu lebih suka untuk menghabiskan waktu mereka bersama.

Pasangan ini pertama kali memicu rumor asmara pada Juli 2018, ketika mereka terlihat sedang bermesraan dan berciuman di jalanan London. Gambar-gambar tersebut menunjukkan keduanya menikmati malam, melangkah keluar dari Electric Cinema di Notting Hill setelah menonton "Mamma Mia!". Mereka juga pernah terlihat berkencan ganda dengan Taylor Swift dan Joe Alwyn.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait