Robert Pattinson Ternyata Juga Pernah Jatuh Cinta pada Cewek Animasi, Sampai Terlibat Love Triangle!
imdb
Selebriti

Selama wawancara baru-baru ini, Robert Pattinson berbicara tentang Final Fantasy VII dan bagaimana permainan itu menjadi satu-satunya video game yang membuatnya menangis.

WowKeren - Bagi penggemar video game bukan hal yang mengherankan ketika mereka bisa sangat menyukai karakter dalam cerita meskipun itu bukan karakter nyata. Bahkan seorang aktor Hollywood pun juga rupanya memiliki pengalaman semacam itu.

Bintang utama "The Batman" Robert Pattinson baru-baru ini memberikan pengakuan yang mungkin cukup mengejutkan bagi para penggemarnya. Banyak penggemar video game yang jatuh cinta dengan video yang memperlihatkan Pattinson mengungkapkan kecintaannya pada Final Fantasy VII, RPG klasik dari Square Enix.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Clique sebelum rilis "The Batman", Pattinson ditanya tentang Final Fantasy VII dan bagaimana itu menjadi satu-satunya video game yang membuatnya menangis. Pattinson, yang bergabung dengan sesama bintang "The Batman" Zoe Kravitz selama wawancara, terus mencoba menjelaskan kepadanya apa yang membuat permainan itu begitu istimewa karena dia tidak terbiasa dengannya. Secara khusus, Pattinson berbicara tentang dua karakter hero wanita dalam permainan, Tifa dan Aerith, dan bagaimana pengaruh mereka padanya ketika dia masih muda.


"Dia seperti gadis yang sangat baik yang memiliki kekuatan super untuk menyembuhkan semua orang dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik," kata Pattinson tentang Aerith. "Dan kemudian Tifa seperti makhluk kecil seksi yang seperti pencuri dan memakai rok pendek. Dan kamu merasa seperti, 'Aku tidak bisa memutuskan!'"

Bagian terlucu dari cuplikan tersebut adalah reaksi Kravitz terhadap semua yang dikatakan Pattinson. Sementara Pattinson mulai mencari tahu tentang bagaimana Aerith dan Tifa mengajarinya apa itu cinta, Kravitz justru memberikan ekspresi yang tampak mengolok-olok pemujaannya terhadap dua wanita yang tidak nyata itu dengan berkata, "Memilih di antara wanita yang akan menyembuhkan semua orang atau yang memakai rok pendek? Apakah Ini pilihannya?"

Pattinson dan Kravitz dapat dilihat di layar lebar akhir pekan ini ketika "The Batman" tayang di bioskop pada 4 Maret. Sebaliknya, angsuran kedua dalam seri Final Fantasy VII Remake Square Enix saat ini dikonfirmasi sedang dalam pengembangan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait