Daniel Radcliffe Bintangi Komedi Biopik Perankan Musisi 'Weird Al' Yankovic
imdb
Film

Yankovic mengaku senang bahwa Daniel Radcliffe akan memerankan dirinya di film itu. Pengumuman ini datang 33 tahun setelah ia membuat janji kepada penggemarnya.

WowKeren - Nama Daniel Radcliffe tentu sudah tak asing lagi di antara para penggemar waralaba film Harry Potter. Usai malang melintang membintangi waralaba populer itu, Radcliffe terus menunjukan kemampuannya dengan memerankan sejumlah karakter.

Dalam beberapa tahun terakhir selepas Harry Potter, dia telah bermain sebagai mayat hidup di "Swiss Army Man", seorang agen FBI yang menyamar sebagai neo-Nazi di "Imperium", dan seorang pria yang berubah menjadi Iblis di "Horns". Baru-baru ini ia juga muncul di acara spesial "Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts".

Dan, langkah Radcliffe selanjutnya adalah memainkan 'Weird Al' Yankovic, seorang musisi dalam sebuah film biografi tentang pria dengan nama yang sama. Radcliffe telah dikonfirmasi untuk memerankan Yankovic dalam film mendatang yang berjudul "Weird: The Al Yankovic Story".


Film ini akan segera mulai syuting dan disutradarai oleh sutradara Eric Appel. Appel ikut menulis naskah film tersebut dengan Yankovic sendiri. "Ketika Weird Al pertama kali mendudukkan saya di luar kehendak saya dan menceritakan kisah hidupnya, saya tidak percaya semua itu, tetapi saya tahu bahwa kami harus membuat film tentang itu," kata Appel.

Sementara itu, Yankovic sendiri juga memberikan tanggapan tentang berita casting Radcliffe. Ia mengaku sangat senang bahwa Radcliffe akan memerankan dirinya dalam film tersebut. Pengumuman ini datang 33 tahun setelah ia membuat janji kepada penggemarnya.

"Ketika film terakhir saya UHF keluar pada tahun 1989, saya membuat sumpah serius kepada penggemar saya bahwa saya akan merilis film besar setiap 33 tahun, seperti jarum jam," ujarnya mula-mula. "Saya sangat senang untuk mengatakan kami sesuai jadwal. Dan saya benar-benar senang bahwa Daniel Radcliffe akan memerankan saya dalam film tersebut. Saya tidak ragu sama sekali bahwa ini adalah peran yang akan diingat oleh generasi mendatang."

Film tersebut akan menggambarkan bagaimana Yankovic meraih ketenaran melalui lagu-lagu parodi awalnya. Film itu juga akan menceritakan hubungan cinta selebritinya yang panas dan gaya hidupnya.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts