Daniel Radcliffe Jawab Rumor Soal Dirinya Perankan 'Wolverine' Setelah Hugh Jackman
Instagram/daniel9340
Film

Radcliffe mungkin masuk dalam daftar teratas penggemar, namun dia menjelaskan meskipun dia menghargai gagasan itu, dia tidak berpikir Marvel akan memilihnya setelah Jackman.

WowKeren - Ketika berbicara mengenai casting Marvel, penggemar selalu antusias tak terkecuali terkait kemungkinan kembalinya Wolverine di Marvel Cinematic Universe. Dengan berakhirnya peran Hugh Jackman sebagai karakter favorit penggemar tersebut, rumor terus mencuat terkait siapa saja yang cocok memerankan karakter itu.

Sementara itu, Jackman telah mengonfirmasi baru-baru ini pada bulan Agustus lalu bahwa ia tidak memiliki rencana untuk kembali ke peran itu. Nama yang sering muncul untuk peran itu adalah lakon pemeran Harry Potter Daniel Radcliffe.

Namun, meskipun aktor tersebut mungkin masuk dalam daftar teratas untuk penggemar, dia menjelaskan bahwa meskipun dia menghargai dukungan, dia tidak berpikir Marvel akan memilihnya setelah Jackman. Kendati demikian, dia tetap terbuka jika ditawari Marvel nantinya.

Berbicara dengan Comic Book di pemutaran perdana SXSW film barunya, "The Lost City", Radcliffe mengatakan bahwa dia menghargai penggemar yang menginginkan "pria pendek" untuk memerankan Wolverine sesuai dengan kanon komik.


"Sering kali orang-orang datang kepada saya menanyakan rumor itu. Saya menghargai jika ada seseorang yang dengan jelas mengatakan 'Wolverine benar-benar pendek dalam buku komik, Anda harus menjadi seperti pria pendek untuk melakukannya!'" kata Radcliffe. "Tapi saya tidak melihat diri saya sendiri, saya tidak melihat mereka beralih dari Hugh Jackman ke saya. Tapi siapa tahu? Buktikan bahwa saya salah, Marvel."

Radcliffe sebelumnya mengatakan bahwa dia tidak berpikir akan memerankan Wolverine meskipun para penggemar menyebut namanya untuk peran tersebut. Kembali pada tahun 2019, dia menjelaskan bahwa kecintaannya pada film "X-Men" sebenarnya membuat kecil kemungkinan dia ingin muncul dalam film berikutnya.

"Sebagian besar film yang saya suka, saya rasa saya tidak ingin menontonnya ketika dibuat ulang," kata Radcliffe saat itu. "Dan saya tentu tidak berpikir bahwa saya ingin berada di remake dari mereka."

Terkait kapan penggemar mungkin bisa melihat iterasi Wolverine di layar lebar lagi, "Deadpool 3" baru-baru ini diumumkan dengan Shawn Levy mengatakan bahwa dia ingin membawa Jackman dan Ryan Reynolds bersama dalam film tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru