Daniel Radcliffe Ungkap Alasan Tak Lagi Mau Perankan 'Harry Potter'
Selebriti

Daniel Radcliffe ungkap alasan sebenarnya masih enggan kembali bintangi film 'Harry Potter'. Intip pengakuan langka Daniel Redcliffe itu melalui laman berikut ini.

WowKeren - Aktor "Harry Potter" Daniel Radcliffe kembali mengungkapkan fakta menarik. Diketahui, aktor 32 tahun itu santer diminta untuk kembali membintangi seri film "Harry Potter".

Beredar kabar pula jika Daniel bersedia menggarap proyek sequel untuk "Harry Potter". Terlebih lagi, Daniel belum lama ini muncul dalam reuni "Harry Potter" yang juga dihadiri Emma Watson, Rupert Grint, dan Tom Felton.

Itu mengapa, fans semakin menginginkan agar Daniel kembali membintangi "Harry Potter". Sayang seribu sayang, Daniel belum lama ini menegaskan melalui wawancara bersama New York Times, bahwa ia tak akan kembali memerankan Harry Potter.

Terkait acara reuni yang ia hadiri, Daniel mengaku hanya ingin bernostalgia tanpa ada niatan kembali sebagai "Harry Potter". Ia mengaku lelah setiap kali mengenang kesibukannya saat masih bermain untuk "Harry Potter".

"Ini bukan jawaban yang diinginkan siapa pun, tapi saya pikir saya bisa kembali dan menikmati reuni karena itu bukan bagian dari kehidupan saya sehari-hari lagi," ungkap Daniel.


Daniel mengatakan bahwa sudah lama ia menginginkan lepas dari karakter Harry Potter. Aktor asal Inggris itu mengaku sudah sangat nyaman dengan keadaan dan kariernya saat ini.

Kini yang perlu dilakukan Daniel hanyalah melakukan yang terbaik untuk kariernya saat ini. Itu mengapa, Daniel tak berniat untuk kembali bergabung dalam film yang telah membesarkan namanya.

"Saya mencapai titik di mana saya merasa berhasil keluar dari Potter OK," kata Daniel. "Dan saya sangat senang dengan tempat saya sekarang, dan kembali akan menjadi perubahan besar dalam hidup saya."

Kendati begitu, bukan tidak mungkin Daniel berubah pikiran. Hanya saja menurutnya ini bukanlah waktu yang pas untuk dirinya kembali memerankan Harry Potter.

"Saya tidak akan pernah mengatakan tidak pernah, tetapi orang-orang Star Wars memiliki waktu sekitar 30, 40 tahun sebelum mereka kembali. Bagi saya, ini baru 10 tahun," pungkas Daniel. "Itu bukan sesuatu yang saya benar-benar tertarik untuk lakukan sekarang."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru