Dapat Reputasi 'Orang Aneh', Daniel Radcliffe Malah Bangga!
AFP/Charly Triballeau
Film

Sudah hampir 11 tahun sejak Daniel Radcliffe terakhir memerankan Harry Potter, aktor itu tampaknya memiliki kesenangan tersendiri untuk menjajal peran baru.

WowKeren - Nama Daniel Radcliffe mungkin sangat akrab di antara para penggemar waralaba Harry Potter. Namun, aktor yang satu itu tak hanya dikenal lewat aktingnya di dunia sihir, tapi juga sejumlah peran.

Radcliffe tampaknya memiliki kesenangan tersendiri untuk menjajal peran baru. Sudah hampir 11 tahun sejak Radcliffe terakhir memerankan Harry Potter, dan aktor tersebut memiliki banyak proyek menarik pada waktu itu.

Dari berperan sebagai gamer dengan senjata dibaut ke tangannya di "Guns Akimbo" hingga menjadi mayat di "Swiss Army Man", dapat dikatakan bahwa karier aktor itu menjadi sedikit aneh. Bahkan, dia akan memainkan peran tituler di "Weird: The Al Yankovich Story". Saat mempromosikan film barunya, "The Lost City", Radcliffe berbicara kepada Empire dan mengakui bahwa dia menyukai reputasi barunya.


"Saya pikir salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mendapatkan reputasi sebagai orang aneh, atau menyukai hal-hal aneh," katanya. "Segera setelah Anda membintangi film seperti Horns, orang-orang yang membuat Swiss Army Man seperti , 'Oh, oke, mungkin dia menyukainya.' Dan kemudian orang-orang melihat Swiss Army Man, dan mereka seperti, 'Oh, Guns Akimbo.' Satu hal mengarah ke hal lain dan itu berarti saya bisa melakukan hal-hal gila yang random, yang selalu sangat saya senangi."

Radcliffe juga mengungkapkan bahwa dia ingin menyutradarai film yang dia tulis. "Saya punya ide untuk sesuatu yang saya tulis. Mudah-mudahan saya akan mengarahkan," katanya lagi.

Namun, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sebab kata Radcliffe, selama satu setengah tahun ke depan dirinya akan cukup sibuk. Meski tidak banyak menyebutkan tentang apa film yang akan diarahkannya nantinya, namun itu ada hubungannya dengan industri hiburan.

"Orang-orang selalu berkata, 'Tulis apa yang kamu tahu'. Saya memiliki kehidupan yang sangat tidak menyenangkan, jadi saya tidak ingin menulis itu," katanya sambil tertawa. "Tapi saya telah menemukan cara untuk menulis sesuatu yang berhubungan dengan industri film, tentang itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru