Berbeda dari Drama Sebelumnya, Penggambaran Karakter Shin Min A di 'Our Blues' Jadi Sorotan
tvN
TV

Penggambaran karakter Shin Min A di 'Our Blues' sangat berbeda dengan perannya di drama hits 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Hal ini akhirnya menjadi sorotan di kalangan pemirsa.

WowKeren - Penampilan Shin Min A di episode terbaru "Our Blues" sukses menarik perhatian pemirsa. Sebab ia berhasil menampilkan karakter yang sama sekali berbeda dengan peran sebelumnya di drama hits "Hometown Cha-Cha-Cha".

Dalam prolog episode 4 "Our Blues", kehidupan sehari-hari karakter Shin Min A yang bernama Min Seon Ah akhirnya terungkap. Karakternya digambarkan dengan sangat menyedihkan hingga membuat pemirsa bersimpati.

Min Seon Ah diceritakan sebagai ibu muda yang berjuang dengan depresi. Secara khusus, Shin Min A mampu menunjukkan rasa sakit karakternya dengan menutup mata dan menggigit bibirnya erat-erat sambil mencoba bernafas.

Suaminya, Kim Tae Hoon (Jung Sung Il), terus-menerus menunjukkan ketidaknyamanannya dengan mengatakan, "Jika kamu hanya tinggal di rumah, bisakah kamu setidaknya membersihkan rumah?". Dia juga berkata, "Pergilah ke rumah sakit. Mereka mengatakan depresi bisa disembuhkan. Minum obat dan lakukan konseling!".

Adegan marah Kim Tae Hoon seolah memberi tahu penonton bahwa Seon Ah sangat tertekan dan kesulitan mengatur dirinya sendiri. Saat suara suaminya berangsur meningkat, putranya menghentikan pertengkaran tersebut dan hati Min Seon Ah semakin panas saat melihatnya.


Ber beda dari Drama Sebelumnya, Penggambaran Karakter Shin Min A di \'Our Blues\' Jadi Sorotan

Source: tvN

Dengan cara ini, Shin Min A mampu menyampaikan isi hati Min Seon Ah dengan jelas melalui ekspresi tenang namun tatapan matanya dipenuhi dengan kesedihan. Apalagi, dia tidak menyadari bahwa hari telah berlalu hingga lupa menjemput putranya di sekolah.

Secara khusus, perhatian pemirsa tertuju pada perkataan Shin Min A di konferensi pers "Our Blues" beberapa waktu lalu. Shin Min A yang menyadari bahwa Min Seon Ah sangat berbeda dari perannya sebagai Yoon Hye Jin di "Hometown Cha-Cha-Cha", mengaku sangat tertarik dengan penggambaran tersebut.

Dia berkata, "Karakter Seon Ah sendiri adalah faktor terbesar mengapa aku memilih pekerjaan ini. Aku bersimpati dengan garis emosional Seon Ah dan juga pesonanya." Karena itulah penggemar sangat menantikan bagaimana Shin Min A akan memerankan karakternya di episode-episode berikutnya.

Sementara itu, dua episode baru "Our Blues" yang tayang akhir pekan kemarin sukses mencetak rating yang tinggi. Episode ketiganya mencatat rating sebesar 7,9 persen dan episode terbarunya meraih rating 9,2 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru