Peserta 'I-LAND 2' Diganggu Hantu yang Punya Keahlian Berubah Wujud
mn
TV

Cuplikan episode terbaru 'I-LAND 2' memperlihatkan beberapa peserta yang membahas hantu itu. Hantu itu telah menganggu 2 peserta dengan berubah wujud menjadi Kim Gyuri.

WowKeren - Para peserta "I-LAND 2" rupanya mengalami gangguan hantu di asmara mereka tinggal. Hantu itu seperti memiliki keahlian mengubah wujudnya menjadi mirip peserta. Yang paling sering ditiru wujudnya adalah Kim Gyuri.

Cuplikan episode terbaru "I-LAND 2" memperlihatkan beberapa peserta yang membahas hantu itu. Gyuri yang sedang berdandan mengatakan, "Oh iya Fuko unnie. Kemarin kamu bilang melihatku di kamar mandi kan, pagi ini kak Jung Eun mengalaminya."

Fuko pun menjawab kalau dirinya benar-benar melihat Gyuri di kamar mandi. Namun, gadis itu kaget saat keluar kamar mandi dan menyadari Gyuri sudah ada di depan area rias. "Kupikir aku salah lihat tadi, kupikir aku melihat hantu," ujar Fuko.

Keesokan harinya, giliran Choi Jungeun yang melihat Gyuri di kamar mandi dan ternyata rekannya itu masih ada di kamar mereka. "Tadi pagi, saat pintu terbuka, Gyuri masuk kamar mandi. Jadi aku masuk kamar, tapi Gyuri juga ada di kamar," ungkap Jungeun.


Peserta \'I-LAND 2\' Diganggu Hantu yang Punya Keahlian Berubah Wujud

Source: X

Hal yang dialami Fuko benar-benar persis seperti Jungeun. "Apa ada hantu yang mirip Gyuri?" tanya Fuko. "Sepertinya begitu, mungkin suka padaku," jawab Gyuri. Kemunculan hantu yang menganggu para peserta "I-LAND 2" ini menjadi perbincangan warganet.

"Mana abis digentayangin anaknya langsung pada sakit[sic!]," tulis seorang warganet. "Gedungnya udh kosong bertahun tahun ya makin serem lah bjir, lagian syp deh yg ngide bangun gedung di tengah hutan mana deket area pemakaman lg[sic!]," tambah yang lain.

"Dulu hantunya gerakin barang sekarang makin ngebentuk, makin kuat berarti mana anak cewek gampang takut[sic!]," sahut warganet lainnya. "Bjortt ngeri banget, aku kalo jd fuko trauma ke kamar mandii sih[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "I-LAND 2" merupakan program survival untuk mendebutkan girl grup. Di season baru ini, tim produksi berkolaborasi dengan produser lama YG Entertainment Teddy dan agensinya THEBLACKLABEL. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait