'Fantastic Beasts 3' Jadi Film Harry Potter dengan Pendapatan Opening Box Office Terburuk
Warner Bros.
Film

'Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore' dibuka ke rekor terendah untuk waralaba meskipun menduduki puncak tangga untuk akhir pekan dan menggeser 'Sonic The Hedgehog 2'.

WowKeren - "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" telah rilis di bioskop. Namun, film yang dibintangi oleh Mads Mikkelsen ini mendapat respons yang tak begitu baik di pembukaan box office akhir pekannya.

"Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" mencatat pembukaan box office terburuk dari semua film Harry Potter dalam sejarah perfilman. "The Secrets of Dumbledore" adalah film ketiga dalam waralaba Fantastic Beasts, yang bercerita tentang petualangan ahli sihir Newt Scamander (Eddie Redmayne), dan film kesebelas dalam waralaba Dunia Sihir yang lebih luas, yang mencakup delapan film Harry Potter yang dibintangi Daniel Radcliffe.

Per THR, "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" kini telah dibuka ke rekor terendah untuk waralaba. Meskipun menduduki puncak tangga untuk akhir pekan, dan menggeser "Sonic the Hedgehog 2" akhir pekan lalu ke posisi dua, namun pendapatannya tak begitu besar yakni hanya 43 juta dolar AS di pasar domestik.


Ini masih pembukaan terbaik keempat tahun 2022 sejauh ini, tetapi itu tidak sepenuhnya mengesankan dalam bulan-bulan awal yang tertekan pandemi ini. Jumlah itu mendarat di bawah "Uncharted" di tingkat menengah (yang dibuka pada 44 juta) dan kalah telak oleh "Sonic 2" (72 juta) dan "The Batman" (134 juta).

Entri baru ini mengisahkan Albus Dumbledore (Jude Law) muda yang mengorganisir pasukan untuk berhadapan dengan penyihir gelap Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen) sementara rahasia keluarga eksplosif seputar asal-usul penyihir muda Credence (Ezra Miller) terungkap. Film ini telah memasuki akhir pekan pembukaannya di tengah pusaran kontroversi yang melibatkan orang-orang di depan dan di belakang kamera.

Bintang "Fantastic Beasts 2" Johnny Depp juga dicopot dan diganti dengan Mikkelsen setelah terlibat dalam gugatan dengan The Sun setelah mereka memuat artikel tentang tuduhan pelecehan yang dibuat oleh mantan istrinya Amber Heard, yang dia sebut sebagai pencemaran nama baik. Lalu, ada Ezra Miller yang baru-baru ditangkap di Hawaii karena membuat resah.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel