Daniel Radcliffe Blak-blakan Pernah Naksir Aktris Senior Hollywood, 2 Nama Ini di Daftar Paling Atas
Selebriti

Ketika ditanya siapa tiga selebriti yang pernah sangat ditaksirnya, Daniel Radcliffe dengan cepat menyebut dua nama itu yang disebutnya masuk dalam peringkat teratas dalam daftar.

WowKeren - Daniel Radcliffe baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya juga pernah naksir selebriti papan atas. Saat mempromosikan film barunya "The Lost City" di acara radio Inggris Capital Breakfast pada hari Senin (4/4) alumni "Harry Potter" itu dihadapkan dengan beberapa pertanyaan.

Ketika ditanya siapa tiga selebriti yang pernah sangat ditaksirnya, Radcliffe dengan cepat menyebut nama Cameron Diaz dan Drew Barrymore. Keduanya, disebutnya masuk dalam peringkat teratas dalam daftar. Pembawa acara Roman Kemp menyebut bahwa selera Radcliffe terlalu jadul namun ia dengan cepat menjawab, "Orang-orang itu masih ada!"

Adapun selebriti ketiga yang pernah ditaksirnaya adalah Juno Temple. "Saya pernah bekerja dengannya, dia cantik, dan saya tidak keberatan menyebutkan namanya," tambah lawan main Emma Watson di waralaba Harry Potter tersebut.

Namun, satu pertanyaan yang enggan dijawabnya adalah tentang "jumlah uang paling banyak" yang dia keluarkan untuk sebuah barang. Dia menyindir, "Maksud saya, Anda dapat mengatakan bahwa seni itu sia-sia, bukan?" Dia menambahkan, "Saya tidak siap untuk mengatakan jumlah uang itu, saya minta maaf!"


Sementara itu bulan lalu, Radcliffe blak-blakan mengungkapkan kepada People mengenai hubungan romansanya saat ini dengan Erin Darke, yang dia temui saat syuting drama tahun 2013 "Kill Your Darlings". Ia tak ragu mengungkapkan bahwa kehidupannya dengan sang pacar selama 10 tahun terakhir sangat menyenangkan.

"Saya memiliki kehidupan yang sangat menyenangkan," ujarnya. "Saya sudah bersama pacar saya selama satu dekade. Kami sangat bahagia."

Radcliffe juga berbicara mengenai filmnya yang akan datang, "Weird Al. Baginya, itu adalah pengalaman yang paling menyenangkan selama kariernya.

"Saya baru saja membuat film Weird Al, yang sejujurnya merupakan salah satu pengalaman paling menyenangkan dan mengasyikkan dalam karier saya," tambahnya lagi. "Saya mengerjakan musim terakhir Miracle Workers tahun ini dan kemudian pertunjukan Broadway lainnya. Jadi ini tahun yang bagus. Saya sangat senang dengan bagaimana semuanya berjalan sejauh ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait