Janet Istri Drake Bell Mendadak Marah-Marah Pada Aktor Josh Peck Di Instagram, Ada Masalah Apa?
Selebriti

Janet Von Schmeling istri Drake Bell meluapkan emosinya pada aktor Josh Peck usai tak terima sang suami disebut begini. Janet terang-terangan mengumpat di akun Instagram-nya.

WowKeren - Janet Von Schmeling istri aktor aktor sekaligus musisi Drake Bell belum lama ini mengungkapkan amarah dan emosinya yang meledak-ledak melalui laman Instagram pribadinya. Amarah Janet itu ikut menyeret nama aktor Josh Peck.

Josh kabarnya mengutarakan pernyataan tentang Drake belum lama ini dan Janet pun marah tak terima. Menurut Janet, Josh telah mempermalukan sang suami. Janet juga menyebut Josh telah menyampaikan kebohongan tentang Drake Bell.

Perseteruan itu mencuat usai Drake sempat mengungkapkan kekesalannya lantaran Josh tak mengundangnya di acara pernikahannya. Drake merasa Josh bak kacang lupa akan kulitnya.

Dalam sebuah wawancara Josh pun berbicara soal kekesalan Drake yang tak diundang ke pernikahannya. Josh mengutarakan bahwa Drake pernah rela meminta maaf kepada sang istri begitu ia memintanya.

"Saya ingat kami berada di MTV Video Music Awards 2017 dan saya melihatnya di sana dan dia melihat saya. Saya mendekatinya, dan saya berkata, 'Pergi minta maaf kepada istri saya sekarang juga.' Dia langsung menuju istri saya dan saya melihatnya melakukan permintaan maaf selama 5 menit," kata Josh dalam podcast BFFs.


Janet kemudian muncul dan mengaku tak terima dengan klaim tersebut. Janet merasa Josh berusaha menghancurkan nama baik sang suami dengan membuatnya seolah tak memiliki harga diri.

Janet kemudian muncul untuk mengumpat pada Josh. Janet mengaku berada di waktu yang sama saat Josh menyebut Drake bersedia untuk meminta maaf padanya.

"Josh Peck benar-benar baj*ng*n. Aku diam sampai kebohongan terjadi. Dan… fakta bahwa saya ada di sana di VMA, saya berada di sebelah Drake," tulis Janet. "Saya adalah orang yang mengatakan kepadanya bahwa Josh akan datang Saya ada di sana, mendengar semuanya. Drake tidak pernah diancam oleh Josh ….itu benar-benar lucu. Saudara tidak tangguh."

Janet menepis isu yang mengatakan sang suami dan Josh sedang berseteru. Itu mengapa, Janet terkejut saat tahu Josh mengutarakan pendapat bohong tentang sang suami. Alhasil, Janet pun marah dan mengecam pengakuan Josh.

"Juga, ya, Drake meminta maaf kepada istrimu karena kamu memintanya dengan baik. Kami benar-benar hang out setelah itu. Beberapa kali," pungkasnya. "Kami berbicara beberapa kali sejak saat itu. Anda pembohong sialan. Pembohong sialan kau Josh."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel