Kim Kardashian Ungkap Alasan Tetap Santai Lawan Kanye West: Apapun Yang Terjadi Dia Ayah Anak Saya
Selebriti

Kim Kardashian kembali bicara soal perpisahannya dengan Kanye West. Kim mengungkap alasan bijaksana dibalik keputusannya yang selalu menyelesaikan persoalannya bersama Kanye dengan tenang.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West diketahui terus menuai sorotan media. Hal itu lantaran keduanya tengah bersitegang akan banyak hal usai tak lagi menjadi pasangan suami istri.

Apalagi, Kim kini telah resmi berkencan dengan Pete Davidson. Kanye pun seolah tak terima dengan fakta bahwa Kim telah moveon dan membuka lembaran baru dengan pria lain.

Kanye kemudian menuding Kim sengaja menjauhkannya dari keempat anak mereka. Rapper 44 tahun itu bahkan mengkritik Kim tak becus dalam mengurus anak.

Tak cuman itu, Kanye sempat mengancam Pete akan dalam bahaya bila masih saja dekat dengan Kim. Ia juga berpendapat jika hubungan asmara Kim dan Pete tak akan mampu bertahan lama lantaran merasa sang mantan istri tak benar-benar jatuh hati.

Terkait serangan terus menerus Kanye, Kim diketahui tetap santai dalam merespons semua sindiran dan hinaan Kanye. Ternyata, Kim memiliki alasan mengapa tetap bersikap santai tanpa melibatkan emosinya.


Kim mengaku ingin memberikan contoh yang baik untuk keempat anaknya. Selebriti 41 tahun itu akan melakukan segala cara demi keempat anaknya bahagia dan jauh akan pikiran negatif.

Alasan lainnya yakni lantaran Kim menyebut Kanye akan tetap menjadi ayah dari anak-anaknya. Itu mengapa, ia tak ingin memperburuk hubungannya dengan Kanye. Kim menyebut keempat anaknya masih membutuhkan figur seorang ayah.

"Saya selalu berharap, dan apa pun yang terjadi, itu adalah ayah dari anak-anak saya. Aku akan selalu protektif. Saya selalu ingin anak-anak saya melihat yang terbaik dari yang terbaik," kata Kim kepada Ellen DeGeneres. "Jadi saya hanya mencoba sekeras mungkin, saya mencoba untuk mengabaikannya dan hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk anak-anak."

Kim mengaku akan terus bersikap bijaksana terhadap semua permasalahan di hidupnya. Hal itu dilakukan Kim guna terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya kadang-kadang mencoba untuk duduk diam dan berkata, apa pelajaran ini? Apa yang saya maksudkan untuk belajar darinya? Dan bagaimana saya bisa melewatinya dan tantangan apa yang ditempatkan di sini dalam hidup saya?" pungkas Kim. "Saya mencoba berpikir baik-baik saja, saya harus menjadi lebih baik dalam hal ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait