Hyeri Girl's Day Ajak Tur Rumah Baru, Bakal Marah Kalau Mangkuk Kesayangan Pecah
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Rumah baru Hyeri Girl's Day tampaknya sudah bisa ditempati olehnya sehingga dalam vlog terbarunya ia mengajak penggemar melakukan tur di kediamannya yang baru.

WowKeren - Kebanggaan seorang Hyeri Girl's Day" untuk menghias rumah miliknya yang baru-baru ini ia beli mengajak penggemar untuk mengetahuinya lewat vlog channel YouTube-nya. Oleh sebab itu, dengan merayakan kebahagiaannya itu Hyeri mengunggah sesi jalan-jalannya dalam memiliki perabotan bersama vlog-nya.

Hyeri memposting video vlog di channel YouTube-nya sendiri berjudul "Selamat, aku mandiri! Ayo cari uang!" pada 18 Maret. Di hari itu, Hyeri pergi ke rumah barunya yang sudah bisa ditempati sebelum berbelanja.

"Aku pergi mencari hidangan sepanjang hari hari ini dan ingin membeli sesuatu yang berbeda dari biasanya, tetapi alasannya adalah untuk mendekorasi rumah baruku. Semuanya, aku keluar sendirian dan akhirnya hidup seperti ini," katanya. mengumumkan kebebasannya untuk memiliki tempat tinggal sendiri.

"Bukankah rumah asliku di Jamsil? Ketika aku pergi bekerja, jaraknya cukup dekat, jadi aku mendapat rumah yang mudah dipindahkan dan aku tinggal di sana," katanya menjelaskan mengapa dia menjadi mandiri dengan punya rumah sendiri.

Hyeri juga mengatakan kalau dia berencana untuk bolak-balik dengan rumah orangtuanya di Jamsil. "Mulai sekarang, aku akan menunjukkan banyak kehidupan di rumah ini," ujarnya kemudian.


Bahkan Hyeri dengan malu-malu mengatakan tentang dekorasi rumahnya kepada penggemarnya. "Aku baru saja pindah, jadi aku mendekorasi rumah di tempat yang tidak kukenal. Aku mendekorasinya satu per satu karena aku ingin menunjukkan kepada semua orang jika sudah penuh," kata Hyeri sambil menunjukkan ke kamera tentang rumahnya.

Setelah itu, Hyeri mulai pergi berbelanja. Di sela perjalanannya itu, Hyeri tidak segan menunjukkan barang-barang apa yang ia beli, termasuk mangkuk kaca yang lucu dengan harga fantastis.

"Aku membeli ini dengan hati yang besar. Aku membelinya seharga 430 ribu won. Sangat cantik, tetapi hanya tersisa 1 buah. Jadi aku tidak punya pilihan selain membeli barang itu," katanya mengaku. Dia menambahkan, "Aku akan sangat marah jika ada yang memecahkannya. Aku akan menyimpannya tanpa memasukkannya ke dalam mesin pencuci piring," katanya bercanda.

"Sebelumnya aku tidak punya apa-apa untuk dihias, jadi masih agak kasar kelihatannya. Tetapi aku ingin mendekorasinya dengan cepat dan menunjukkannya kepada kalian. Butuh waktu lama untuk melakukan apa yang bisa kulakukan karena aku tidak punya pilihan untuk membelinya. Akhirnya aku perlu pergi mencarinya, tetapi sekarang sedang diselesaikan sedikit demi sedikit, jadi aku sekarang bisa menunjukkannya kepada kalian," jelasnya.

Sementara itu, Hyeri kini dilaporkan sedang mempertimbangkan peran dalam drama baru MBC "Daily Butler". Tentunya drama terbaru Hyeri di tahun 2022 ini diharapkan untuk bisa segera hadir menghibur pecinta K-Drama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru