Konsep Pernikahan Megan Fox dan Machine Gun Kelly Dibongkar Kerabat, Seperti Apa?
Selebriti

Megan Fox dan Machine Gun Kelly telah memikirkan sejumlah konsep untuk rencana pernikahan keduanya yang kabarnya bakal digelar dalam waktu dekat. Sejumlah rencana bahagia itu dibocorkan kerabat.

WowKeren - Pasangan selebriti Megan Fox dan Machine Gun Kelly telah resmi bertunangan sejak Januari 2022 lalu. Kini, beredar kabar bahwa pasangan ini akan segera menggelar pesta pernikahan.

Pasalnya, kedua sejoli itu dikabarkan sudah tak sabar meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri. Menariknya, kerabat dekat belum lama ini membocorkan beberapa rencana dan konsep pernikahan yang dirancang Megan dan MGK.

Megan dan MGK disebut berencana untuk melibatkan anak-anak mereka dalam pernikahan impian tersebut. Seperti yang diketahui, Megan memiliki tiga anak, buah cintanya dari sang mantan suami, Brian Austin Green. Sementara, MGK memiliki satu putri remaja dari hubungannya sebelumnya.

"Colson dan Megan telah mendiskusikannya dan mereka berdua ingin semua anak mereka menjadi bagian dari pernikahan mereka dengan cara tertentu," kata kerabat dekat kepada Hollywood Life.

Putri MGK yang diketahui bernama Casie juga telah begitu dekat dengan Megan. Sama halnya dengan Megan, MGK juga sudah akrab dengan anak-anak sang kekasih. Itu mengapa, keduanya berencana melibatkan keempat anak mereka dalam pesta pernikahan tersebut.


"Meskipun Megan dan Colson belum lama bersama, Megan sangat dekat dengan Casie . Megan akan senang jika Casie menjadi bagian dari pesta pernikahannya, yang berarti dunia bagi Colson," ungkapnya. "Mereka juga sangat ingin anak laki-laki Megan terlibat sehingga mereka bekerja keras."

Megan dan MGK ingin pernikahan keduanya menjadi spesial di mata kedua belah pihak keluarga. Itu mengapa, keikutsertaan anak-anak mereka begitu penting serta prioritas bagi Megan dan MGK.

"Karena ini bukan hanya pernikahan antara Megan dan Colson, tetapi juga perpaduan keluarga mereka sehingga mereka ingin pernikahan itu menjadi spesial untuk anak-anak mereka juga," beber kerabat dekat.

Menariknya, Brian Austin juga mendukung rencana Megan untuk melibatkan ketiga anak mereka dalam pernikahan tersebut. Megan senang lantaran MGK selalu memahami posisinya lantaran sang kekasih juga seorang ayah.

"Dia pikir sangat bagus bahwa Colson sudah menjadi seorang ayah sehingga dia mengerti bagaimana rasanya menjadi orang tua," pungkas kerabat dekat. "Brian dan Megan 100 persen berada di halaman yang sama dalam hal pengasuhan bersama dan Brian sangat senang dengan anak-anak mereka yang terlibat dalam pernikahan mereka yang akan datang."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru