Megan Fox Blak-blakan Soal Minum Darah Satu Sama Lain dengan Machine Gun Kelly
Instagram/meganfox
Selebriti

Dalam wawancara baru majalah, Megan Fox mengatakan dia dan tunangannya, rapper yang menjadi aktor, melakukan praktik untuk saling meminum darah pasangan mereka.

WowKeren - Ada banyak hal tak masuk akal yang bisa dilakukan orang yang jatuh cinta. Misalnya meminum darah pasangan untuk ritual tertentu.

Meski terdengar absurd dan mengerikan, namun itulah yang dilakukan oleh aktris Megan Fox dan kekasihnya Machine Gun Kelly. Mereka benar-benar meminum darah satu sama lain.

Dalam cerita sampul baru untuk majalah Glamour, Fox mengatakan dia dan tunangannya, rapper yang menjadi aktor, mengambil bagian dalam praktik meminum darah pasangan mereka. Saat dia memberi tahu majalah itu, Fox menilai bahwa mungkin bagi orang lain itu terdengar menyesatkan tapi itu semata-mata untuk tujuan ritual, dan hanya beberapa tetes setiap kali melakukannya.

"Ya. Jadi, saya kira minum darah satu sama lain mungkin menyesatkan orang atau orang-orang membayangkan kami dengan cawan dan kami seperti Game of Thrones, minum darah satu sama lain," kata alumnus "Transformers". "Ini hanya beberapa tetes, tapi ya, kami saling mengkonsumsi darah satu sama lain pada kesempatan untuk tujuan ritual saja."

Fox melanjutkan dengan menambahkan bahwa dia sangat menyukai praktik ramalan dan studi astrologi-sentris lainnya. "Saya membaca kartu tarot dan saya menyukai astrologi dan saya melakukan semua praktik dan meditasi metafisik ini. Dan saya melakukan ritual di bulan baru dan bulan purnama, dan semua hal ini," kata Fox.

Ketika pewawancara bertanya ulang apakah keduanya benar-benar minum darah satu sama lain, Fox mengonfirmasi, "Itu tidak terjadi. Biarkan saya memberi tahu Anda. Mungkin tidak persis seperti itu, tetapi versi itu telah terjadi berkali-kali."

Aktris tersebut pertama kali mengumumkan bahwa mereka saling meminum darah dalam sebuah video pengumuman pertunangan awal tahun ini. Terkait praktik meminum darah satu sama lain, sebelumnya sempat disinggung sedikit oleh Fox saat dia memposting unggahan di Instagram momen ketika MGK melamarnya.

"Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya," tulisnya. "Dan kemudian kami minum darah satu sama lain."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait