Kylie Jenner Beri Kesaksian Soal Kabar Blac Chyna Pernah Ancam Ingin Membunuhnya
Instagram/blacchyna
Selebriti

Beredar kabar Kylie Jenner diancam akan dibunuh oleh Blac Chyna mantan kekasih sang kakak, Rob Kardashian. Terkait kabar tersebut, Kylie pun memberikan kesaksiannya.

WowKeren - Dua selebriti Kylie Jenner dan Blac Chyna belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Blac tengah berseteru dengan keluarga Kardashian Jenner.

Diketahui, Chyna merupakan mantan kekasih sekaligus putri dari Rob Kardashian. Namun, Chyna belum lama ini melaporkan keluarga Kardashian Jenner terkait dugaan pencemaran nama baik.

Terkait tudingan tersebut, Kris Jenner satu persatu mengungkap keburukan Chyna. Ia bahkan menyebut Chyna pernah mengancam akan membunuh Kylie Jenner.

Pasalnya, Kylie pernah berkencan dengan mantan tunangan Chyna yakni Tyga. Chyna diduga tak terima lantaran Kylie pernah mengencani mantan tunangannya.

Terkait kabar tersebut, Kylie pun buka suara. Ibu dua anak itu memberikan kesaksian di depan hakim saat persidangan. Kylie membenarkan Chyna pernah mengiriminya pesan ancaman.



"Saya ingat suatu malam saya terbangun karena beberapa pesan ancaman dari Chyna. Dia mengirimi saya banyak emoji setan dan menghitung hari, untuk memukuli saya," kata Kylie. "Atau aku tidak tahu apa yang dia maksud."

Kylie memilih untuk tak melaporkan ancaman Chyna lantaran berpikir ibu keponakannya itu hanya menggeretaknya. Ia berpikir positif bahwa saat itu Chyna sedang mabuk dan tak sadar telah mengancamnya. "Saya berasumsi dia mungkin mabuk, itulah yang saya rasakan," ungkap Kylie.

Kylie membantah sempat menganggap Chyna sebagai teman. Kylie tak mengingat kapan pertama kali membenci Chyna. Kemungkinan Kylie mulai merasa benci saat Chyna menyakiti sang kakak, Rob Kardashian.

"Saya tidak akan menganggap kita teman, tidak," papar Kylie. "Saya tidak tahu. Mungkin setelah saya mendengar tentang serangan terhadap saudara laki-laki saya. Rob menelepon saya dan saya merasa marah."

Sementara itu, Kylie tak menyadari Chyna membencinya karena hubungannya dengan Tyga. Namun, Kylie mengungkap Tyga pernah bercerita tak berniat untuk menikahi Chyna.

"Tyga memang memberitahuku bahwa dia tidak pernah berencana menikahinya tapi hanya itu yang dia katakan padaku," pungkas Kylie. "Saya tidak tahu apakah mereka benar-benar bertunangan atau tidak. Aku tidak pernah terlalu memikirkannya, tidak."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts