Haewon Cedera Pergelangan Kaki, Begini Nasib Performance NMIXX di KCON 2022
Musik

JYP Entertainment mengumumkan bahwa Haewon mengalami cedera pergelangan kaki selama latihan minggu lalu sehingga ia hanya akan berpartisipasi sebagian dalam penampilan NMIXX di KCON 2022 Premiere.

WowKeren - Meski baru debut dua bulan lalu, NMIXX mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu penampil di event KCON. Namun sayangnya, Haewon tidak akan dapat berpartisipasi penuh dalam penampilan grup tersebut di KCON mendatang karena cedera yang tidak terduga.

Pada hari ini, Selasa (26/4), JYP Entertainment mengumumkan bahwa Haewon mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama latihan minggu lalu. Akibatnya, idol tersebut hanya akan berpartisipasi sebagian dalam penampilan NMIXX di KCON 2022 Premiere pada 7 Mei.

"Halo, ini JYP Entertainment. Pekan lalu, member NMIXX, Haewon, mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama latihan, jadi dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh," ungkap agensi NMIXX.


Meskipun tidak akan ada halangan dalam kehidupan sehari-harinya, dokter menyarankan bahwa Haewon perlu menahan diri dari gerakan yang berlebihan, sehingga dia untuk sementara akan menghindari gerakan berat dan fokus pada perawatannya.

Oleh karena itu, JYP Entertainment menginformasikan bahwa Haewon hanya akan berpartisipasi sebagian dalam pertunjukan "KCON 2022 Premiere in Seoul" yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 7 Mei.

"Karena agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih dengan cepat. Kami meminta pengertian dari para penggemar. Terima kasih," tutup JYP Entertainment.

Semoga Haewon cepat sembuh!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait