Lewat Channel Daesung, Taeyang BIGBANG Sampaikan Terima Kasih ke Fans Pasca 'Still Life' Rilis
Musik

Setelah Daesung mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mengapresiasi karya BIGBANG, Taeyang juga turut mengucapkan hal serupa meski hanya lewat panggilan video.

WowKeren - Comeback BIG BANG lewat lagu "Still Life" langsung mendapatkan banyak perhatian bagi penggemar di seluruh dunia. Ini tentunya menjadi penantian paling ditunggu para penggemar setelah vakum cukup lama.

Mengingat kesuksesan comebak BIGBANG, penggemar tidak bisa menyembunyikan kesenangan mereka ketika Taeyang secara tiba-tiba muncul di channel YouTube Daesung pada Senin (25/4). Diketahui bahwa Daesung memposting video pendek yang berjudul, "Eksklusifă…ŁSaya telah wawancara dengan Taeyang BIGBANG" di channel YouTube-nya "D'splay".

Tepat pada 5 April BIGBANG merilis lagu baru mereka "Still Life" setelah sekitar 4 tahun vakum. BIGBANG memenangkan tempat pertama 5 kali di acara musik seperti Mnet "M Countdown", MBC "Show! Music Core" dan SBS "Inkigayo" tanpa adanya penampilan mereka di program tersebut.

"Sudah 4 tahun sejak kami merilis lagu baru. Kami memasukkan banyak pemikiran ke dalamnya. Aku merasa bahwa lagu ini diingat tidak hanya oleh pikiran kami tetapi juga oleh masa lalu dan masa kini kalian semua. Ini suatu kehormatan dan aku dengan tulus berterima kasih," ungkap Daesung.

Kemudian, Taeyang juga melakukan wawancara telepon dengan "D'splay" untuk mengungkapkan perasaannya tentang memenangkan tempat pertama. Saat menyapa penggemarnya, Taeyang mengungkapkan bahwa ia telah lama menjadi subscribers dari channel YouTube Daesung tersebut.


"Aku tidak memiliki banyak channel langganan di YouTube-ku. Mau tak mau aku menonton temanku Daesung di channel D'splay yang telah aku ikuti dan berlangganan sejak lama. Aku ingin melakukan wawancara di channel D'splay suatu hari nanti. Terima kasih telah memberiku kesempatan ini," ungkap Taeyang.

"Sebenarnya channel D'splay adalah channel yang sudah kukenal sejak lama. Tapi aku senang karena telah berkembang menjadi channel yang disukai banyak orang. Dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat melakukan wawancara solo di channel D'splay. Aku berharap channel D'splay akan dicintai oleh lebih banyak orang," tutur Taeyang kemudian.

"Dan aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Aku berharap kalian tetap sehat dan memiliki musim semi yang hangat melalui lagu-lagu kami. Aku mencintai kalian," tuturnya menutup percakapan.

Sementara itu, penggemar pun berbondong-bondong dan memberikan pujian mereka terhadap ungkapan Taeyang di channel YouTube Daesung tersebut. Banyak yang merasa senang karena mereka akhirnya mendengar pembaruan dari mereka.

"Terima kasih atas lagu yang menghibur," komentar penggemar. "Dari wawancara Daesung hingga Taeyang, aku suka D'splay," tulis lainnya. "Terima kasih telah mengizinkan kami mendengar suaramu seperti ini," komentar lainnya. "Mari kita bersama di musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin," tulis yang lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait