Thomas Ayah Meghan Markle Sebut Harry Idiot Karena Permasalahkan Keamanan Inggris
AFP/Seth Wenig
Selebriti

Thomas Markle ayah Meghan Markle mendadak menyebut sang menantu, Pangeran Harry idiot usai tak mau kunjungi Inggris karena mengkhawatirkan keamanan anak dan istrinya.

WowKeren - Thomas Markle ayah Meghan Markle kembali menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Thomas kembali mengeluarkan kritik untuk anak dan menantunya, Pangeran Harry.

Melalui wawancara belum lama ini bersama GB News, Thomas terang-terangan menyebut Pangeran Harry idiot. Ia bahkan mengatakan Pangeran Harry bersedia diatur oleh Meghan.

Pasalnya, Thomas mengkritik keputusan Meghan dan Pangeran Harry untuk tak membawa serta kedua anak mereka, Archie dan Lilibet bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dan Meghan belum lama ini mampir ke Inggris di tengah kunjungan mereka ke Belanda.

"Tidak membawa anak-anak seperti tamparan lagi di wajah Ratu," kata Thomas. Itu sangat kasar dan hal yang salah untuk dilakukan. Sama sekali tidak masuk akal. Saya tidak tahu apakah itu Meghan atau Harry, tetapi Ratu seharusnya memiliki hak untuk melihat cicitnya dan saya harus memiliki hak untuk melihat cucu-cucu saya. Jadi jika mereka muncul, saya harap mereka membawa anak-anak."


Thomas juga mengomentari keputusan Harry untuk tak hadir di perayaan ulang tahun Ratu karena masalah keamanan. Diketahui, Pangeran Harry menolak hadir lantaran mengkhawatirkan keamanan anak dan istrinya. Pasalnya, beredar kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan tak akan mendapat keamanan kerajaan lantaran keduanya telah mengundurkan diri dari tugas bangsawan.

Thomas kemudian menyebut Pangeran Harry idiot. Menurutnya, keluarga kerajaan tak akan membiarkan Duke and Duchess of Sussex berada dalam bahaya.

"'Saya pikir itu konyol. Dia tahu berapa banyak keamanan yang akan Anda miliki. Dia benar-benar aman dalam situasi itu," ujar Thomas. "Jadi saya tidak mengerti hal-hal yang dia katakan dan saya kurang menghormati pria itu (Pangeran Harry). Saya pikir dia idiot."

"Dia seperti anak kecil. Dia mengikuti putriku berkeliling seperti anak kecil. Dia bukan laki-laki. Saya tidak dapat mempercayainya. Saya pikir dia agak pengecut dan akan selalu begitu lanjut Thomas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru