Kang Han Na Beber Alasan Tak Bisa Tolak Bintangi 'Bloody Heart'
KBS
TV

Kang Han Na membeberkan mengenai alasan tidak bisa menolak untuk membintangi drama era Joseon, 'Bloody Heart' yang juga diperankan oleh Lee Joon jelang penayangan perdana.

WowKeren - Drama KBS "Bloody Heart" menjadi salah satu yang patut dinanti-nantikan. Drama era Joseon diketahui dibintangi oleh Lee Joon dan Kang Han Na.

"Bloody Heart" menceritakan mengenai romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Kang Han Na memerankan peran Yoo Jung yang terlalu berpikiran maju untuk ditekan oleh nilai-nilai Konfusianisme yang ketat dan terlalu berjiwa bebas untuk ditahan di dalam tembok pembatas tempat tinggal wanita. Bagi Yoo Jung, Lee Tae adalah seseorang yang menyelamatkan hidupnya dan membiarkannya hidup.

Kang Han Na membeberkan mengenai alasannya tidak bisa menolak untuk membintangi "Bloody Heart". Kang Han Na menyebutkan naskah "Bloody Heart" sangat menarik dan merupakan fans dari karya sutradara Yoo Young Eun.

"Pertama, naskahnya sangat menyenangkan sehingga saya merasa mudah membacanya. Saya juga menemukan kekuatan dan energi warna-warni yang terpancar dari karakter Yoo Jung sangat menawan. Saya telah menonton semua karya sutradara Yoo Young Eun, dan saya menemukan perhatiannya terhadap detail yang mengesankan," ungkap Kang Han Na.


"Saya sangat senang memikirkan bagaimana plot yang terjalin erat dengan karakter menawan dan sentuhan sutradara yang canggih ini akan bersatu untuk membentuk jenis drama sejarah baru, dan saya ingin bekerja sama," jelas aktris cantik kelahiran 1989 itu.

Kang Han Na juga memberikan pujian kepada karakternya yang ia perankan di "Bloody Heart". Ia mengaku merasa mendapatkan pengalaman yang berharga dengan membintangi "Bloody Heart".

"Saya pikir Yoo Jung adalah karakter yang mengagumkan yang baik hati, bijaksana, dan tangguh tanpa kehilangan pijakan bahkan terhadap rintangan dan kesulitan terberat. Merupakan pengalaman yang menyenangkan dan istimewa untuk memahami, menangkap, dan mengekspresikan karakter semacam ini," beber Kang Han Na.

Aktris cantik itu kemudian menyebutkan bahwa semua staf serta pemeran telah bekerja keras sehingga berharap penonton menantikan "Bloody Heart". Drama ini diketahui akan ditayangkan perdana pada 2 Mei mendatang dan akan mengisi slot penayangan hari Senin dan Selasa.

"Semua staf dan pemeran bekerja keras untuk syuting. Sebuah cerita yang menyenangkan dan memperkaya akan datang kepada Anda, jadi tolong tonton pertunjukannya dan tetap mencintai dan mendukung 'Bloody Heart'," ungkapnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait