Karier Tri Suaka dan Zidan Diterawang Ahli Tarot Usai Kehebohan Video Parodi, Hasilnya Tak Sama
Instagram/zinidinzidan_real
Selebriti

Video parodi berujung polemik berkepanjangan, nasib karier Tri Suaka dan Zinidin Zidan kini diterawang oleh seorang ahli tarot hingga beberkan kartu yang menunjukkan perbedaan.

WowKeren - Musisi Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat ini tengah mendapatkan sorotan tajam dari banyak pihak mulai dari masyarakat Indonesia hingga banyak artis-artis senior di dunia entertainment. Sayangnya perhatian itu berdatangan bukan karena sebuah prestasi yang mereka torehkan, melainkan video candaan keduanya yang justru berujung pada polemik berkepanjangan.

Tri Suaka dan Zidan langsung menuai banyak kritik setelah video mereka viral dinilai menjadikan vokalis Andika Kangen Band sebagai sebuah candaan atau parodi. Tri Suaka dan Zidan sendiri sudah menyampaikan permohonan maaf setelah dikecam banyak pihak. Namun sayangnya permintaan maaf tersebut tak lantas menyurutkan kontroversi yang sudah ada.

Sementara itu kini nasib karier Tri Suaka dan Zinidin Zidan pun banyak memunculkan pertanyaan di benak publik mengingat keduanya terbilang baru terjun ke dunia musik Tanah Air. Terkait hal itu, ahli tarot Denny Darko buka suara.

Melalui kanal YouTube miliknya, ia mencoba untuk menerawang mengenai masalah yang menyandung Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat ini. Seperti kartu pertama yang disebutnya sebagai “Three of Sword”, dimana masalah Tri Suaka dan Zinidin Zidan disebut berkutat dan akan terus dikulik dari masa lalu mereka.

Hingga ada juga kartu kematian yang dibaca oleh Denny Darko terkait nasib karier Zinidin Zidan dan Tri Suaka. Rupanya Denny menerawang tentang nasib Tri Suaka dan Zidan yang menurutnya tak sama dalam urusan karier.


“Kartu kematian ini bisa artinya berakhirnya karier untuk Zidan. Kalau Tri Suaka mungkin masih bisa terselamatkan, tapi untuk Zidan ini sepertinya adalah akhir karier,” kata Denny Darko.

Akan tetapi, akhir karier ini disebut Denny Darko akan terjadi apabila Zidan tak mencoba menebus kesalahannya. Menurutnya ada hal yang harus dilakukan Zidan untuk membayar kesalahan yang telah dilakukannya.

“Manjadi akhir karier, jika ternyata dia tidak mencoba mencoba untuk menebus kesalahannya dengan melakukan satu hal yang ngerti nggak sih, kalau tanah itu digali, berarti lubangnya itu harus ditutupi lagi. Dan saya pikir nggak cuma ditutupi, tapi ini harus ditimbun dengan sesuatu yang lebih baik lagi," tegas Denny Darko.

Sikap ini lah yang menjadi PR besar bagi Zidan untuk mempertahankan kariernya. “Jika dia diam saja, udah pasti kariernya bakal mati. Jika dia sedikit saja menunjukkan ketidaktulusan saat meminta maaf kariernya akan mati. Jika dia tidak datang kepada Andika Kangen Band dan memohon di sini kariernya juga akan mati,” papar Denny Darko.

Di sisi lain, Denny Darko menerawang karier Tri Suaka yang disebutnya masih terselamatkan. Bahkan ia menyebut adanya kesempatan untuk bisa membuat karya setelah segala permasalahan dengan Andika Kangen Band benar-benar terselesaikan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru