Masa Depan '2 Days & 1 Night' Sepeninggal Ravi dan PD Bang Geul Yi Jadi Tanda Tanya, Krisis Parah?
Instagram/kbs_unicorn
TV

'2 Days & 1 Night' kembali mengalami perubahan usai PD Bang Geul Yi memilih mundur. Ravi VIXX yang terpaksa keluar karena wamil semakin membuat masa depan program ini dikhawatirkan.

WowKeren - Kelangsungan program "2 Days & 1 Night" mendadak bikin fans khawatir lantaran banyak perubahan terjadi selama setahun belakangan ini. Terlepas dari rating yang tidak stabil, pergantian kru serta member membuat masa depan program ini dipertanyakan.

3 bulan setelah hengkangnya Kim Seon Ho karena skandal masalah pribadi, "2 Days & 1 Night" mengisi spot kosong tersebut dengan Na In Woo. Namun belum lama mereka berenam bersenang-senang, perubahan kembali muncul di mana PD Bang Geul Yi memutuskan untuk mundur dari acara ini. Meski belum ada informasi secara pasti, kabarnya sang PD mundur karena masalah kesehatan.

Pada 22 April, "2 Days & 1 Night" mengumumkan kepergian Ravi yang akan menunaikan tugas wajib militer. Sebelum diumumkan secara resmi, rapper VIXX itu mengabarkan lebih dulu pada fans melalui siaran V Live.

"2 Days & 1 Night" sendiri sudah mengalami pasang surut sebagai program hiburan andalan akhir pekan. Setelah sempat dihentikan karena berbagai kontroversi, kehadiran PD Bang Geul Yi kembali menghidupkan acara dan membuat program ini bisa dinikmati semua anggota keluarga. Selain rating mereka dulunya konsisten di angka 10 persen, program ini juga sempat menyabet penghargaan KBS Entertainment Awards 2020 dan 2021.



Setelah berita PD Bang Geul Yi mundur tersebar, rating "2 Days & 1 Night" semakin merosot. Bahkan program ini telah mencapai di angka 9,4 persen untuk pertama kalinya menandakan rendahnya rating makin parah.

Masuknya Na In Woo pada Februari lalu rupanya bisa mengubah suasana "2 Days & 1 Night" jadi semakin ceria. Tingkah polosnya sebagai member termuda membuat pemirsa mau memasrahkan 15 persen rating untuk program ini.

Meski begitu, "2 Days & 1 Night" masih bertahan dengan menghadirkan Han Ga In sebagai istri Yeon Jung Hoon muncul di dalam acara. Meski romansa mereka menarik banyak perhatian karena pertama kali tampil go public bersama sejak menikah, hasilnya belum sesuai harapan.

Ke depannya, "2 Days & 1 Night" akan diarahkan oleh PD Lee Jung Kyu yang sudah bergabung di KBS sejak 2011. Rekam jejak PD Lee Jung kyu antara lain "Gag Concert", "Into the World of Ssireum", "Not Soccer or Baseball" dan "Music Bank".

Pada 29 April mendatang, "2 Days & 1 Night" akan syuting dengan formasi terbaru tanpa Ravi. Masih perlu ditinjau apakah program ini bisa menyelamatkan dirinya setelah serangkaian perubahan cepat yang dialami. Sementara itu, variety show ini bisa disaksikan setiap hari Minggu sore.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts