Verrell Bramasta Marah Besar Pada Athalla Naufal, Gegara Terlalu Bucin Shannon Wong?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Saat sedang berlibur di Lampung bersama Boys Squad, Verrell Bramasta kedapatan marah-marah pada adiknya Athalla Naufal. Benarkah alasannya gara-gara terlalu bucin dengan pacar?

WowKeren - Belum lama ini, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama dengan Boys Squad berlibur ke Lampung. Namun rupanya di tengah suasana liburan, ada sedikit ketegangan antara kakak beradik putra Venna Melinda dan Ifan Fadilla tersebut.

Saat rombongan Verrell akan berkeliling Lampung, rupanya Athalla masih belum siap. Padahal semua orang sudah berada di dalam mobil dan berusaha menghubunginya.

"Kita mau keliling Lampung hari ini, cuman seperti biasa, where's Athalla bro? Dari pagi sampai kita siap sekarang begini dari tadi Athalla masih belum keluar kamar juga," kata Verrell dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube pribadinya pada Selasa (26/4).

Verrell lantas meneruskan keluhannya karena Athalla yang masih belum bisa dihubungi sementara mereka sudah pergi dari penginapan. Verrell menyesalkan saat mereka jarang-jarang bisa pergi bersama, namun ada satu anggota yang tidak lengkap yakni adiknya sendiri.

"Kamu ke mana aja dari tadi, La? Athalla. Sini, Athalla," seru Verrell kepada adiknya. "Kita di sini kerja juga, La. Kalau kamu nggak mau serius kerja ya udah mending kita nggak usah kerja bareng. Keluar aja dari Boys Squad."


"Kenapa marah-marah kayak gini sih?" tanya Athalla.

Alasan Verrell kesal adalah karena Athalla terlalu banyak menelpon pacarnya, Shannon Wong. Padahal hari itu jadwalnya sangat padat. Namun setelah diberi pengertian oleh Austin Alexander, bahwa kemarahan Verrell atas dasar profesionalisme, Athalla mencoba mendengarkan dan membicarakannya dengan Shannon.

Setelah dibantu Austin sebagai penengah, Verrell dan Athalla membicarakan masalah mereka. Meski Athalla malas dengan drama yang ada, mereka akhirnya bisa duduk bersama. Seolah sedang ngambek, Verrell enggan memberikan payungnya kepada Athalla meski pada akhirnya mereka baikan.

"Biarin, itu adalah hukuman karena kamu terlalu bucin," ujar Verrell.

Mencoba menjelaskan pada kakaknya agar masalah tak jadi besar, Athalla berkata, "Iya, aku ngerti time management aku tuh harus diperbaiki. Tapi kita semua punya private life masing-masing. Aku harap kita bisa start over dari baru lagi sih, kak. Daripada drama-drama lagi."

Verrell pun menampik tuduhan Athalla bahwa ia tidak suka melihat orang bucin. "Bukan nggak suka, nggak masalah. Cuma kalau ada kerjaan aja bikin repot," jelasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru