Kylie Jenner Mendadak Bleaching Alis, Penampilan Terbaru Bikin Kaget
Instagram
Selebriti

Selebriti Kylie Jenner tampil berbeda dengan warna alis putih. Penampilan baru Kylie tanpa alis hitam itu sempat membuat para penggemar pangling dan sulit dikenali.

WowKeren - Model sekaligus pebisnis cantik Kylie Jenner baru-baru ini membuat publik terkejut. Pasalnya, Kylie yang biasa tampil dengan makeup bold mendadak memutuskan untuk melakukan bleaching pada alisnya.

Alhasil, alis hitam on point yang biasa menjadi citra Kylie mendadak hilang. Penampilan Kylie tanpa alis hitam pun sempat membuat para penggemar syok. Bahkan beberapa mengaku sampai kesulitan mengenali Kylie.

Meski sempat membuat pangling, banyak penggemar yang memuji penampilan Kylie. Ibu dua anak itu dipuji pantas memakai gaya apapun.

Diketahui, Kylie bukanlah satu-satunya keluarga Kardashian yang memutihkan alisnya. Kakak Kylie yakni Kim Kardashian baru-baru ini juga tampil dengan alis putih. Sama seperti Kylie, penampilan Kim awalnya juga sulit untuk dikenali.


Photo-INFO

Instagram

Meski kerap tampil mengejutkan, Kylie disebut memiliki biaya endorse yang fantastis. Bahkan Menurut laporan JustJared, dari 20 selebriti papan atas dengan bayaran endorse tertinggi, Kylie menempati posisi dua dengan tarif perpost sebesar 1.835.000 USD atau setara dengan Rp 27 miliar.

Ratusan juta pengikut Instagram membuat eksistensi Kylie Jenner tatap bersinar. Meski begitu, tak sedikit yang mencemooh Kylie terlalu percaya diri alias kepedean. Namun, ibu dua anak itu memiliki jawaban berkelas untuk kritik tersebut.

Melalui wawancara bersama E! News, Adik Kendall Jenner itu mengaku kepercayaan dirinya datang ketika ia sedang bersama anak-anaknya. "Mungkin ketika saya bersama anak-anak saya. Setiap kali anak-anak saya ada, saya merasa percaya diri. Setiap kali Stormi ada, saya selalu merasa percaya diri," kata Kylie.

Kepercayaan diri itu terbukti lantaran Kylie dikenal jarang merespons komentar buruk yang datang padanya. Ia masa bodoh dengan perkataan orang lain dan memilih bahagia dengan hidup dan pilihannya sendiri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait