TREASURE Tampil Funky di Comeback 'Hello', Bahasa Indonesia Debut di MV!
Twitter/ygtreasuremaker
Musik

TREASURE akhirnya resmi comeback dengan 'Hello' hari ini, Selasa (4/10), para anggota menunjukkan gaya sangat berbeda dibandingkan video musik selanjutnya.

WowKeren - TREASURE akhirnya resmi comeback dengan "The Second Step: Chapter Two" di mana "Hello" menjadi lagu utama hari ini, Selasa, 4 Oktober. Ini menjadi comeback kedua TREASURE di 2022 setelah sebelumnya merilis "The Second Step: Chapter One" dengan lagu utama "Jikjin".

TREASURE menunjukkan pesona yang sangat berbeda pada comeback "Hello" kali ini. Grup termuda di bawah naungan YG Entertainment itu tampak bergaya sangat funky namun tetap menggemaskan di music video atau MV "Hello".

MV "Hello" terlihat sangat cerah dan para anggota TREASURE tampil dengan outfit mencolok. MV baru TREASURE tampak mengajak para penggemar untuk terus bahagia.


Hal yang mengharukan, para anggota TREASURE secara bergantian seakan menyapa penggemar dari seluruh dunia. Mereka bergantian membawa kertas dengan bahasa berbeda.

Sang anggota termuda atau maknae, Seo Jung Hwan membawa kertas bertuliskan "Apa Kabar". Ini tentu langsung disambut heboh bukan main dengan TREASURE MAKER Indonesia.

Junghwan TREASURE membawa tulisan \

Sumber: YouTube

""Apa Kabar" masuk di Hello Treasure dan dibawa oleh maknae kita! Bangga dan juga, "Oke sayang!!"" ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Lucuuu bangettttt. Apa kabar tapi ini kan seharusnya halo. Mungkin halo hampir miripĀ² sama b. Lain lah yaaa. Jadi kebanyakan idol Korea make nya "apa kabar"," kata lainnya. "Aciyeee Teume APA KABAR dinotice," timpal lainnya. "Woy 'apa kabar' debut di MVnya treasure nangess," seru lainnya.

Sementara itu, TREASURE tidak bisa comeback dengan anggota lengkap saat ini. Sebelumnya, YG Entertainment mengungkapkan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiro vakum dan TREASURE akan promosi sebagai 10 anggota sampai akhir tahun ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait