Ekspresi Megan Fox Saat Disebut Istri Machine Gun Kelly di Pertandingan NBA Tuai Sorotan
Selebriti

Megan Fox mendadak dipanggil sebagai istri Machine Gun Kelly. Lantas benarkah pasangan kekasih yang telah bertunangan itu sudah resmi mengikat janji suci pernikahan?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Machine Gun Kelly dan Megan Fox kembali menyita perhatian publik. Keduanya semakin santer menuai sorotan sejak MGK resmi melamar Megan Fox.

Menurut kabar yang beredar, MGK dan Megan berencana menikah dalam waktu dekat. Mengingat kasus perceraian Megan dan sang mantan suami, Brian Austin Green telah sepenuhnya selesai di pengadilan.

Kendati begitu, belum diketahui kapan waktu pastinya Megan dan MGK bakal menikah. Namun hal menarik terjadi belum lama ini yakni saat Megan mendadak dipanggil sebagai istri MGK di hadapan khalayak umum.

Padahal, Megan dan MGK belum terlihat menggelar pesta pernikahan. Tak sedikit yang bertanya-tanya apakah pasangan ini sudah menikah secara diam-diam.

Hal menarik itu terjadi saat Megan dan MGK menghadiri pertandingan NBA All-Star Game di Cleveland, Ohio. Seorang informan yang bertugas sebagai host NBA pun mendapati Megan dan MGK sudah duduk di kursi penonton.


Host tersebut kemudian menyapa Megan dan MGK dengan microfon. Tak disangka, host itu memanggil Megan dengan sebutan istri MGK.

"Tolong sambut Machine Gun Kelly dan istrinya, Megan Fox," teriak host NBA alhasil satu stadion mendengarnya.

Baik Megan maupun MGK pun langsung tertawa dengan ucapan sang host. Keduanya kemudian berbicara dengan berbisik satu sama lain sambil menertawakan situasi tersebut. Megan seolah diperkirakan mengatakan kalimat tersebut pada MGK. "Aku belum jadi istrimu," atau setidaknya begitulah kelihatannya," bisik Megan pada sang kekasih.

Di sisi lain, Megan dan MGK digosipkan bakal menggelar pesta pernikahan ganda dengan sahabat mereka, Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Seperti yang diketahui, Kourtney dan Travis telah lebih dulu bertunangan ketimbang MGK serta Megan.

Kedua pasangan selebriti itu juga dikenal bersahabat baik. Itu mengapa, desas-desus pernikahan ganda ramai mencuat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait