Pendapat Megan Fox Usai Brian Austin Green Eks Suami Kabarkan Kehamilan Pacar Baru
Selebriti

Kerabat terdekat mengungkap reaksi Megan Fox usai sang mantan suami, Brian Austin Green mengabarkan berita kehamilan kekasih barunya, Sharna Burgess belum lama ini.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Megan Fox dan Brian Austin Green diketahui telah resmi berpisah. Bahkan baik Megan maupun Brian telah sama-sama menggandeng kekasih baru.

Megan kini telah resmi bertunangan dengan Machine Gun Kelly. Sementara, Bria diketahui tengah berkencan dengan model cantik bernama Sharna Burgess.

Bahkan Brian belum lama ini mengabarkan jika Sharna tengah mengandung calon anak pertama mereka. Terkait kabar kehamilan kekasih Brian, Megan selaku mantan istri pun ikut memberikan komentar langkanya.

Meski pernah berseteru, Megan disebut ikut bahagia mendengar kabar bahwa Brian akan menantikan kelahiran anak pertama. Kerabat dekat juga mengungkap jika Megan telah memberikan selamat kepada Brian dan Sharna.


Megan bahagia kini Brian telah menemukan pendamping baru yang bisa membuatnya bahagia. Ia menilai Sharna akan menjadi kekasih dan ibu yang baik.

"Megan sangat senang karena Brian telah menemukan seseorang yang membuatnya bahagia, dan dia pikir Sharna mampu melakukannya," ungkap kerabat kepada HollywoodLife . "Megan telah memberi selamat kepada Brian dan Sharna dan dia benar-benar sangat senang untuk mereka. Megan merasa Sharna adalah berkah total dan berpikir dia akan menjadi ibu yang luar biasa."

Megan selalu percaya bahwa Brian adalah ayah yang baik. "Satu hal yang Megan tidak akan pernah ambil dari Brian adalah bahwa dia adalah ayah yang sangat baik dan selalu begitu," beber sumber itu.

Kerabat mengatakan baik Brian maupun Megan telah moveon dan sudah berdamai dengan masa lalu mereka. Megan percaya Brian dan kekasihnya saling mencintai dan begitupun sebaliknya. Kini, hubungan mantan suami istri itu tak lebih dari sekadar teman dan orangtua bagi ketiga anak mereka.

"Mereka berdua telah moveon dan dia menyadari bahwa mereka berpisah sehingga mereka masing-masing dapat menemukan pasangan jiwa sejati mereka," pungkas sumber itu. "Megan senang karena Brian telah menemukan seseorang yang sangat pantas mendapatkan cintanya yang mencintainya kembali."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait