Kim Kardashian Beber Perjuangan Pakai Masker Full Face Saat Met Gala 2021, Dipaksa?
Selebriti

Kim Kardashian akhirnya mengakui bahwa ia sebetulnya keberatan mengenakan kostum full face dalam malam Met Gala 2021. Bahkan kostum Kim dinilai paling buruk di antara tamu Met Gala 2021.

WowKeren - Kim Kardashian memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu fashionable. Bahkan gaya dan dandanan Kim bersama para saudari Kardashian-Jenner kerap menjadi trend center.

Namun, gaya dan busana Kim dalam malam Met Gala 2021 sempat membuat para fans keheranan. Pasalnya, Kim menutupi seluruh tubuh dan wajahnya dengan balutan busana berwarna hitam.

Bahkan gaya Kim itu sempat dinilai sebagai busana dan penampilan paling buruk di antara para tamu Met Gala 2021 lainnya. Melalui wawancara bersama Vogue, Kim pun mengungkap jika ia sebetulnya tak sepenuhnya setuju dengan konsep busana tertutup seperti itu.

Akhirnya, Kim mau tak mau menyetujui konsep dari Demna tersebut. Pasalnya, Kim sendiri mengakui bahwa wajahnya yang full tertutup kain sempat membuatnya kesulitan bernapas.

"Saya melawannya. "Saya seperti, 'Saya tidak tahu bagaimana saya bisa memakai topeng. Mengapa saya ingin menutupi wajah saya?" ungkap Kim Kardashian.


Kim sempat menolak untuk menutup semua wajahnya dengan kain hitam. Namun, direktur kreatif brand Balenciaga, Demna Gvsalia terus meyakinkan bahwa gaya Kim itu akan out of the box.

"Tapi Demna dan tim seperti, 'Ini gala kostum. Ini bukan pesta Vanity Fair di mana semua orang terlihat cantik. Ada tema dan Anda harus memakai topeng. Itu tampilannya," beber Kim.

Bahkan ibunda Kim, Kris Jenner sempat membenarkan jika putrinya mengalami kesulitan bernapas dan melihat sepanjang malam Met Gala 2021 karena kostumnya itu. "Sepanjang malam Met Ball, Kim tidak bisa melihat, dan dia tidak bisa bernapas," ungkap Kris soal kostum Kim dalam wawancara bersama Ellen DeGeneres.

Kris menyebut Kim semakin kesulitan saat panitia Met Gala 2021 memintanya untuk melambaikan tangan di hadapan awak media. Sehingga, Kim tak tahu apa yang harus dilakukannya saat itu.

"Di tengah Met mereka memintanya untuk melakukan sesuatu, seperti menari untuk Vogue. Dan kami berada di atas panggung," terang Kris. "Dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Itu sangat lucu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait