Sharna Burgess Kekasih Brian Austin Green Bereaksi Menohok Usai Sering Dibandingkan Dengan Megan Fox
meganfox/sharnaburgess
Selebriti

Sharna Burgess kekasih Brian Austin Green memberikan jawaban tak terduga usai terus menerus dibandingkan dan dikaitkan dengan mantan istri sang pacar yakni Megan Fox.

WowKeren - Sharna Burgess kekasih aktor Brian Austin Green belakangan ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Sharna memberikan reaksi menohok usai dirinya terus menerus dibandingkan dengan mantan istri sang kekasih yakni Megan Fox.

Apalagi, Megan dan Brian diketahui telah menikah cukup lama. Dari pernikahan tersebut, mantan pasangan itu dikaruniai tiga orang anak.

Sharna yang diketahui tengah mengandung anak Brian menjawab pertanyaan fans melalui sosial media. Sharna memilih untuk merespons pertanyaan tersebut lantaran banyaknya masyarakat yang membandingkannya dengan Megan Fox.

"Biasanya saya tidak akan menjawab pertanyaan seperti ini, tapi saya rasa banyak wanita yang kesulitan membandingkan diri mereka dengan mantan pasangannya. Atau kepada wanita lain pada umumnya," tulis Sharna melalui laman Instagram pribadinya.


Sharna sendiri mengaku cukup kesal lantaran ia dan Megan menjadi bahan perbandingan. Yang mana menurut Sharna hal itu dapat berpengaruh buruk pada masing-masing pihak yang menjadi bahan perbandingan. Meski begitu, Sharna memilih untuk tak terpengaruh akan hal tersebut.

"Itu karena masyarakat telah menganggap bahwa kami adalah jenis kelamin yang menyebalkan dan kompetitif, bahwa kami tidak mungkin bahagia dengan siapa kami tanpa menginginkan 'dia' (siapa pun itu bagi Anda)," jawab Sharna. "Kami diukur dari penampilan kami dan berat badan kami lebih dari bobot kami oleh hal lain. Jadi jawaban saya untuk Anda sederhana ... saya tidak".

Sharna memuji Megan sebagai wanita yang luar biasa begitupun juga dengan dirinya. Sharna mengklaim baik Megan maupun dirinya saling memiliki kelebihan masing-masing. Itu mengapa, keduanya tak perlu dibandingkan. Menurut Sharna membandingkan seorang wanita dengan mantan kekasih pasangannya hanya akan membuat hubungan di antara ketiganya menjadi buruk.

"Dia adalah dirinya sendiri dan wanita yang luar biasa. Karena saya adalah diri saya sendiri dan wanita yang luar biasa," tegas Sharna. "Gagasan bahwa Anda 'mengikuti jejak' mantan pasangan Anda berbahaya. Jika Anda hidup dengan ide itu, maka itu akan membawa Anda ke hasil yang sama. Hubungan berakhir."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru