Dari Sultan Kini Pindah Rutan, Doni Salmanan Kena Sindir Hotman Paris
Instagram
Selebriti

Doni Salmanan sebelumnya pernah mengaku jika Hotman Paris Hutapea adalah inspiratornya. Kasus yang menimpa Doni Salmanan pun ikut mencuri perhatian Hotman.

WowKeren - Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus binary option berkedok trading melalui platform Quotex. Pria berusia 23 tahun ini diduga melakukan penipuan dan tindak pidana pecucian uang.

Sosok Doni memang sempat menuai pujian. Doni dipuji sebagai salah satu crazy rich yang baik dan dermawan. Ia seakan menjadi sosok protagonis yang baik hati. Selain mendonasikan uang ratusan juta hasil lelang motor sport koleksinya pada 3 Agustus 2021 lalu, Doni juga kerap berbagi dengan masyarakat kecil.

Publik pun terpukau dengan apa yang dilakukan oleh Doni. Julukan Sultan asal Bandung bahkan pernah disandingnya.

Namun fakta dibalik kekayaan pria yang pernah berprofesi sebagai tukang parkir ini pun mengejutkan publik. Cibiran dan komentar pedas terus ditujukan kepada Doni. Istri Doni, Dinan Nurfajrina pun sempat mengajukan permohonan penangguhan penahanan bagi suaminya.

Kasus yang menimpa Doni rupanya ikut mencuri perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (11/3), Hotman tampak mengunggah foto tangkapan layar postingan Doni saat berpose bersamanya.

"Alhamdulillah saya dapat berkenalan dengan salah satu orang hebat di Indonesia, beliau ini adalah salah satu lawyer yang sangat luar biasa dan menginspirasi saya. Senang bisa mengenal beliau," tulis Doni dalam unggahan lawasnya.


Sindiran Tajam Hotman Paris ke Doni Salmanan

Instagram

Alih-alih memberikan dukungan, Hotman justru memberikan sindiran tajam. "Maksudmu? Hotman yg inspirasi sampai kamu berbuat itu???" ungkap Hotman di bagian caption.

Unggahan Hotman tak ayal membuat netizen ikut berkomentar. Tidak sedikit yang mencibir Doni. Meski baru diunggah, unggahan Hotman langsung disukai lebih dari 8 ribu netizen.

"Caption nya😂😂😂😂," komentar pemilik akun @neeta***rie93. "Gegara bang hotman pamer harta dia terinspirasi jadi sukses.. tp caranya salah 😂," balas akun @jhonnat***calvary. "Dari sultan ke rutan, wkwkwkwk," cibir akun @nd***a.

"Terinspirasi jadi kaya, tapi caranya beda 😂," timpal akun @cok***ik_. "Savage🔥," sahut a kun @pang***tans42. "Jangan kasih ampun bang hotman," tambah akun @rid***neun.

Sementara itu, atas kasus yang menjeratnya, Doni terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara. Ia dijerat pasal berlapis, mulai dari UU ITE, KUHP hingga UU Tindak Pidana Pemberantasan Pencucian Uang atau TPPU.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait