Video Fuji Sukses Jadi Cheerleader Viral, Omongan Denise Chariesta Terbantahkan?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Fujianti Utami sempat disindir cuma terkenal lewat jalur musibah oleh Denise Chariesta. Namun meski begitu, terkuak jika adik ipar Vanessa Angel itu sebenarnya sosok yang gigih mengejar prestasi saat jadi cheerleader.

WowKeren - Banyak pihak kerap menyindir Fujianti Utami pansos dan tenar dari musibah Vanessa Angel. Salah satu yang menyindir Fuji adalah Denise Chariesta.

"Fuji pelakor dari mana? Loe bilang Fuji pelakor?" seru Uya Kuya. "Pelakor bisa banyak hal, bisa pecinta lagu Korea. Emang gua ngomong perebut laki orang?" seru Denise. "Itu kan loe ngelesnya," kata Uya.

Tak cuma itu, Uya curiga Denise sirik karena kalah cantik dari Fuji. Namun Denise menyangkal dan malah terkesan makin sinis pada Fuji.

"Loe sirik sama Fuji kan? Karena loe tenggelam, podcast loe gak ada yang lihat. Lucuan Fuji, lebih imut, lebih muda," seru Uya. "Lucuan gue, cakepan gua. Sirik sama Fuji. Ngapain gue sirik sama bocil. Terkenalnya karena apa, karena musibah," kata Denise.


Sikap Denise itu membuat fans Fuji kesal. Mereka sempat memamerkan video Fuji yang sebenarnya sosok yang tangguh saat berjuang sebagai cheerleader.

Dalam video, tampak Fuji bekerjasama dengan baik bareng kawan-kawannya. Fans menilai kalau Fuji merupakan sosok yang berprestasi sejak masih muda.

"Salah 1 "prestasi" Fuji, menurut saya sih diumur 19th Fuji bisa dgn tulus kasih Rp.100jt ke ayahnya yg sedang merenovasi rumah keponakannya yg yatim piatu, uang hasil kerja kerasnya sendiri, dengar statementnya saat ditanya ttg itu pun jawabannya "aku uang banyak jg utk apa kalo bukan untuk orgtua, utk keluarga (jg utk Gala, pastinya)" & jawaban Fuji justru bikin saya berpikir, ga heran Allah kasih rejeki lancar ke Fuji, she's that sincere," tutur netter. "Pdhl seleksi jd cheleeders tu sulit lho,klo msuk bnr2 prestasi,dn yg d pilih juga ga smbarang psti yg pinter2 dn berbakat,bkn cma ikut2an,prnah ngalamin gw pas d skolah gw,apa lgi dpt skolah yg negeri yg trerfavorit yg murid2nya rata2 pinter,susah bgt lho ,,hadeeh yg remehin fuji tuh heran yaaa,dia kuliyah hukum dn msuk ke negeri ja dh prestasi bgt," kata netter.

Netter juga menyentil Denise soal dirinya yang tak punya prestasi. "Fuji bnyk prestasinya juga cinta keluarga nah cadel apa prestasimu? Ngumbar aib iri dengki sok kaya..tau rasa dilaporin polisi mulut besar lu," seru netter. "Hebattttt Fuji...cantik,baik,berbakat,mapan....paket lengkap deh ...pantesan gerombolan codod sirik bin iri dengki secara gak ada yg punya prestasi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait