Ghibahin Fuji 'Pelakor', Denise Chariesta Diledek Sirik Gegara Kalah Cantik?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Uya Kuya mencoba mengorek Denise Chariesta yang selalu bersikap sinis pada Fujianti Utami. Uya sempat pula meledek Denise kalah segalanya dari Fuji baik dari segi popularitas maupun penampilan.

WowKeren - Denise Chariesta dan Uya Kuya reuni setelah beberapa waktu lalu pernah berselisih paham. Keduanya tampil di podcast dan membahas soal Fujianti Utami.

"Lo selalu mengajak ribut orang yang menguntungkan loe, termasuk gua," kata Uya. "Ya iyalah, ngapain gua ngajak ribut orang yang gak nguntungin gue, bego dong gua," seru Denise.

Uya lantas menyinggung ejekan Denise pada Fuji. "Fuji pelakor darimana? Loe dihujat orang kan?" seru Uya. "Gua kan dikasih artikel, gua diundang suruh komenin semua artikel, yang dikomenin bukan dia doang," ujar Denise.

"Berarti loe bilang Fuji pelakor?" seru Uya. "Pelakor bisa banyak hal, bisa pecinta lagu Korea. Emang gua ngomong perebut laki orang?" seru Denise. "Itu kan loe ngelesnya," kata Uya.


Uya menegaskan kalau Denise cuma memancing keributan demi endorse. Uya lantas meledek Denise sebenarnya sirik dengan Fuji.

"Loe sirik sama Fuji kan? Karena loe tenggelam, podcast loe gak ada yang lihat. Lucuan Fuji, lebih imut, lebih muda," seru Uya. "Lucuan gue, cakepan gua. Sirik sama Fuji. Ngapain gua sirik sama bocil," tolak Denise. "Loe kenapa gak pernah ngundang?" seru Uya. "Ngundang tapi gak datang," ujar Denise. "Berarti loe sirik," ejek Uya.

Denise masih tak terima dan menyebut kalau Fuji terkenal karena musibah. Namun Uya tak setuju dengan pendapat itu. "Dia terkenal karena musibah," seru Denise. "Bukan gara-gara itu, setelah itu dia punya prestasi, YouTube, punya fans. Lha loe terkenal karena apa," kata Uya. "Karena dihujat, tapi gua kan gak ngerugiin orang," seru Denise.

Gemas dengan Denise, Uya menegaskan kalau Fuji tak dipungkiri memang jadi sosok yang terkenal. "Gua akui orang lebih suka lihat konten Fuji, gua gak sirik, gak iri. Gua gak mengidolakan tapi gua salut," seru Uya.

Usai podcast itu viral, netter rupanya ikutan gemas pada Denise. "Wajah nya mas uya dah bete amat, yg sabar ya mas uya ngadepin orang gak beres, tetap semangat dan berkah," ujar netter. "Mending terkenal krna musibah tpi trbukti talent nya bagus,bakatnya ada,nah lu cadel masum tv gr" nipu kan tuh toko bunga lu yg gk sesuai ekspektasi wktu dipesan,trus diundang tv gr" sering nyinyir,ttep aja lu gak terkenal­čśé," ujar netter. "Cie dua2nya mau pansos sama fuji..malu ath masa iya pansos sama bocah­čśé," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait