Mawar AFI Tanggapi Tudingan Jual Diri Karena 'Mesra' dengan Hotman Paris
Instagram/mysamawar
Selebriti
Mawar AFI vs Mantan Suami

Mawar AFI mengungkap fakta mengejutkan terkait pihak yang terus menyerangnya di berbagai postingan. Benarkah keluarga mantan suami Mawar pelaku yang terus menyudutkannya?

WowKeren - Konten Mawar AFI bareng Hotman Paris Hutapea langsung menjadi perbincangan. Mawar disebut terlihat lebih berkelas saat bersanding dengan pengacara kondang tersebut.

Namun seorang warganet justru menuding Mawar AFI melakukan apa saja demi uang. Status Mawar sebagai janda 3 anak menjadi pemicu komentar tersebut. Tentu Mawar geram sembari memberikan penjelasan.

"Ini bagian dari promo program ya kak. Saya tidak jual diri," tegas Mawar melalui InstaStory pada Jumat (11/3). "Lagian bukan kali pertama sy menemukan komen kakak di akun yg ada pembahasan saya nya menyudutkan saya."

Rupanya akun yang berkomentar miring tentang Mawar AFI adalah sepupu dari sang mantan suami, Steno Ricardo. Mawar merasa sepupu Steno tidak berhak mengomentari hidupnya, apalagi mereka jarang berhubungan.

"Selama ini kakak termasuk keluarga yg dekat dengan keluarga saya ketika kami msh bersama?" lanjut Mawar. "Gak loh! Main ke rumah sy ketemu ponakan aja belum pernah sekalipun ya kak.. Tolong dewasa lah sedikit."


Mawar AFI Tanggapi Tudingan Jual Diri Karena \'Mesra\' dengan Hotman Paris

Instagram

Ketimbang mengurusinya, Mawar AFI meminta sepupu Steno untuk mempertemukan anak-anaknya dengan sang papa. "Kasian sm anak2 saya kak? Minta bapaknya samperin anaknya dong, jgn cuma dtg gak sampe 1jam ngbrl dikit bgt sm anak, malah photo2," sindirnya.

Lebih lanjut, Mawar AFI 'berterima kasih' karena sepupu Steno mempedulikan kondisi psikis anak-anaknya. Namun Mawar kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah dengan sengaja ingin mempermalukan sang mantan suami di hadapan publik.

"Yg ngumbar pertama kan bukan saya kak, sy baru bicara setelah banyak simpang siur cerita.." tegas Mawar. "Kakak mau bantu? Nda usah lah ya, dulu kami cuma bs makan dr ngumpulin koin pun gak ada saya ngemis2 ke orang lain."

"Alhamdulillah kakak2 sy di bandung yg sering kirim duit buat ponakannya, pdhl sedikit pun sy gak pernah cerita," pungkasnya. "Yaa mungkin karna bonding sm ponakannya ya, jd nyampe rasa nya ke mereka. Tanpa perlu diminta langsung kirim duta."

Dalam tangkapan layar komentar di unggahan Hotman Paris, Mawar AFI juga membantah tudingan sepupu Steno. "Silahkan ditanya sm crew selama camera off apakah sy berdekatan dengan bang hotman, sy lebih banyak ngbrl sm kak mel (Melaney Ricardo)," jelas Mawar.

(wk/nere)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait