H. Faisal Tak Keberatan Bakal ‘Rangkul’ Doddy Sudrajat Lagi, Ada Syaratnya?
instagram/h_faisal__69
Selebriti

H. Faisal ungkap harapan di tengah perseteruan dengan sang besan, hingga akui bakal ‘rangkul’ dan ajak Doddy Sudrajat bekerja sama lagi nantinya. Lantas adakah syarat yang diberikan ayah Bibi Andriansyah?

WowKeren - Putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yakni Gala Sky Andriansyah saat ini tengah menjadi perebutan oleh kedua kakeknya. H. Faisal ayah Bibi dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa sama-sama ingin mendapatkan hak wali atas Gala. Hal ini pun membuat polemik dua keluarga tersebut diselesaikan melalui jalur Pengadilan.

Sidang hak wali atas Gala sendiri masih bergulir hingga saat ini. Sementara itu H. Faisal yang sebelumnya selalu kalem dan terbuka kini mulai mengambil sikap tegas. Salah satunya ia menutup komunikasi sementara hingga pintu damai dengan Doddy Sudrajat.

Meski begitu H. Faisal bak tak menyimpan dendam apapun di tengah perseteruan dengan ayah Vanessa Angel ini. Pasalnya meski sempat mengaku enggan bertemu dengan Doddy Sudrajat sekarang, namun H. Faisal masih menyimpan harapan terdalam adanya perdamaian setelah sidang selesai.

“Saya berharap sih mudah-mudahan persoalan ini tidak berlarut-larut,” ungkap H. Faisal dalam kanal YouTube VDVC Seleb. “Saya berharap selesai pengadilan ini ada kedamaian,” sambungnya.


H. Faisal lantas mengungkapkan jika dirinya tak keberatan “merangkul” Doddy Sudrajat lagi dan mengajak sang besan bekerja sama. Hal ini lantaran terlepas dari perselisihan yang sempat terjadi, H. Faisal menyadari bahwa Doddy Sudrajat tetap lah kakek dari Gala juga.

“Dan saya juga ingin bekerja sama dengan pak Doddy. Karena walaupun bagaimana, saya akui bahwa itu cucu dia juga bukan cucu saya sendiri. Tetapi tentu demi kebaikan cucu sekarang mungkin saya diamkan atau saya taruh di tempat saya dulu demi pertumbuhan dan perkembangan si cucu,” ungkap H. Faisal.

H. Faisal bahkan tak memberikan syarat apapun kecuali hanya ingin menunggu proses sidang selesai. Setelah itu ia akan membicarakan lagi terkait langkah selanjutnya untuk mencapai titik damai tersebut.

“Tapi kalau persoalan ini sudah tenang, sudah ada keputusan, saya akan ajak dan merangkul. Dia kan adiknya Vaness yang satu bapak satu ibu ada juga kan di situ, jadi saya akan mengajak,” ungkap H. Faisal. “Cuma untuk sementara biarlah dulu, kita putuskan di Pengadilan. Setelah putus Pengadilan nanti ya mungkin saya akan berkonsultasi soal bagaimana perkembangan dan kemana kita arahkan ini cucu,” tandasnya.

Harapan serupa disampaikan oleh Oma Dewi. Istri H. Faisal ini berharap masalah segera selesai sehingga sang cucu juga bisa mendapatkan ketenangannya bahkan jika kembali dipertemukan dengan Doddy Sudrajat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru