Eks Putri Tiri Doddy Sudrajat Cantik Berkebaya Dikira Prewedding, Kakak Tampan Berseragam Curi Fokus
Instagram/puput100ly
Selebriti

Chika Shenaz eks putri tiri Doddy Sudrajat sukses bikin heboh kala tampil cantik dalam balutan kebaya berkonsep modern. Tak sendiri, Chika juga ditemani oleh sang kakak yang terlihat gagah memakai seragam.

WowKeren - Eks putri tiri Doddy Sudrajat, Chika Shenaz, mendadak jadi sorotan. Ia baru-baru tampil cantik nan anggun dalam balutan kebaya berkonsep modern.

Dalam foto, Chika ditemani pria tampan berseragam putih. Sempat dikira prewedding, Chika ternyata foto bersama sang kakak yang berseragam ala tentara.

"Cantiknya Chika, kirain prewed," seru netter. "Abangnya aja juga masih keliatan baby face banget. Masih kek anak SMA an," kata netter. "Sang kakak kliatan syg banget ma adeknya... rukun n sehat selaluuu❤️❤️," seru netter.

Bukan cuma Chika, Puput Pujiarti juga membagikan fotonya bersama sang putra. Ia mengungkap rasa bangga pada putra pertamanya itu.


"Terimakasih Anak lelaki pertamaku sudah mengajarkanku banyak hal dalam hidupku yg sangat luar biasa, Kamu sudah mengajarkan pertama kali mama menjadi seorang ibu di dunia mengandung melahirkan,menyusui merawat ,mendidik dan merasakan nikmatnya menyandang gelar "IBU" Yg tentunya diharapkan seluruh perempuan di mukabumi ini,love u more putraku🥲❤," seru Puput. "Teruslah berproses seindah kepompong menjadi kupu-kupu🧏‍♂️🧏‍♀️❤."

Unggahan Puput ini menuai simpati publik. Tak sedikit yang memuji Puput karena sudah bebas dari sosok Doddy.

"Mba puput sudah bisa dikatakan berhasil mendidik anaknya dengan baik, harta yg paling berharga adalah anak," tutur netter. "Andai saja waktu masih bersama si onoh... Kamu pasti jd ibu yg tersesat mbak.. Alhamdulillah kamu terselamatkan," ujar netter.

Sementara itu, nasib Doddy rupanya berbeda dari Puput. Ayah Vanessa Angel itu justru masih terus dicibir netter terkait tingkah lakunya.

Baru-baru ini, ia dan Mayang Lucyana Fitri sempat disindir kalah dari Fujianti Utami. Ini karena adik ipar Vanessa itu disanjung sebagai influencer oleh Gubernur Ganjar Pranowo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait