Fuji An Debut di IG Gubernur Ganjar Pranowo, Attitude Ala Influencer Bak Hempas Imej Artis Kematian
Instagram/fuji_an/ganjar_pranowo
Selebriti

Fujianti Utami dan kawan-kawannya sempat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Menghiasi feed akun Ganjar, sikap Fuji An sebagai influencer itu bak menghempas isu miring di masa lalu.

WowKeren - Fujianti Utami agaknya makin melejit hingga dinotice pejabat. Salah satunya yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Untuk kali pertama, adik ipar Vanessa Angel itu debut di akun Instagram Ganjar. Dalam postingan Ganjar, Fuji tampak memegang mic dan sedang serius bicara di depan sang Gubernur. Attitudenya sebagai influencer ini rupanya dinilai positif oleh Ganjar.

"Seneng sekali semalam kedatangan temen-temen influencer dari berbagai daerah. Sambil makan malam kita berdiskusi banyak hal. Dari kecemasan anak muda hingga potensi industri kreatif yang luar biasa besar," kata Ganjar. "Keren kali ya kalau para artist, seniman, influencer kelak dijadikan duta besar resmi Negara di bidang seni budaya. Kita fasilitasi keliling dunia, mengenalkan wisata, kuliner, dan budaya Indonesia. Setuju?"


Momen pertemuan itu sukses membuat netter makin kagum pada Fuji. Bukan cuma Fuji, Thariq Halilintar juga ikut dipuji karena hadir pula di acara bersama Ganjar.

"Apakah pak Ganjar Terthofu² jugaa Foto difeed pertama Foto muka UTI lagi😍😍," kata netter. "Masya'allah tabarakallah Uti, Thor😍😍teruslah meraih doa harapan kalian, semoga Allah kabulkan," harap netter. "Sesuai podcast uti sma kak vio carilah pasangan dimn dia akan ikut mengupgrade diri kamu," tutur yang lainnya.

Sementara itu, apresiasi Ganjar juga makin menghempas imej negatif yang melekat pada Fuji. Dulunya, ia sempat disoraki sebagai artis kematian oleh oknum wartawan.

Menanggapi hujatan itu, Fuji hanya bereaksi santai. Sedangkan Haji Faisal sang ayah murka atas kelakuan oknum tersebut.

"Itu omongannya kalau menurut saya sih udah kelewatan batas ya sehingga kemarin saya sendiri merasa agak tersinggung mendengar dan melihat videonya," kata Haji Faisal. "Saya gak nyangka kalian tega menyampaikan hal seperti itu. Ketika saya mendengar kata-kata kematian itu saya merasa tersinggung. Karena kehendak anak saya meninggal itu sesuatu yang sangat pedih yang saya rasakan sampai saat ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru