Absen di Pernikahan, Natasha Wilona Titip Kado Mewah nan Spesial Untuk Venna Melinda
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona menitipkan kado pernikahan untuk Venna Melinda lewat Verrell Bramasta. Dalam tayangan vlog YouTube Verrell, sang kameramen memberi sedikit bocoran mengenai hadiah Wilona.

WowKeren - Hubungan Natasha Wilona dan Venna Melinda memang diketahui cukup dekat. Kendati Wilona dan Verrell Bramasta tak lagi menjalin asmara, namun Venna tetap menjaga hubungan baiknya dengan sang aktris.

Sayangnya di momen bahagia Venna pada 7 Maret 2022 lalu, Natasha Wilona berhalangan hadir. Ya, Wilona tak bisa menghadiri acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang digelar di Pulau Dewata, Bali.

Meski begitu, Wilona tak melupakan Venna dan tetap mengirim hadiah untuk ibu mantan pacarnya itu. Melalui vlog YouTube Verrell, Kamis (10/3), tampak hadiah Wilona dimasukkan ke dalam sebuah tas belanja warna hitam.

Verrell sendiri yang memberikan secara langsung hadiah tersebut kepada sang ibu. "Mau ngasih, ada titipan dari Wilona buat mama," kata Verrell sembari berjalan menuju ke tempat Venna berada.

Tak diketahui pasti apa isi kado Natasha Wilona tersebut. Namun kameramen Verrell sempat memberi sedikit bocoran jika Wilona menyiapkan sebuah perhiasan bertahtakan berlian untuk Venna Melinda. Kado itu pun dipesan khusus untuk Venna.


"Tuh, Cici Wilo ngasih sesuatu buat mama. Kayak diamond-diamond gitu," kata kamerakan pria tersebut.

Setelah sampai di hadapan sang ibu, Verrell Bramasta langsung menyerahkan hadiah tersebut. Venna Melinda pun tampak terkejut, tapi tak lupa mengucapkan terima kasih.

"Ma, ini ada hadiah dari Cici Wilo buat mama," ujar Verrell. "Oh yaampun thank you, apa ini?" "Nggak tahu dari Wilona," jawab kakak Athalla Naufal ini.

"Bilang sama Wilona makasih banyak," ucap Venna Melinda terharu. Ferry Irawan yang berada di samping Venna pun ikut mengucapkan terima kasih.

Setelah memberikan hadiah Wilona, Verrell langsung pamit padahal acara pernikahan sang ibu belum selesai. Namun sebelum itu, Verrell dan teman-temannya sudah memberi ucapan pada sang mempelai dan juga berfoto bersama. Verrell tampak ikut bahagia melihat wajah berseri Venna Melinda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru