Abidzar Al-Ghifari Ditanya Soal Kemungkinan Jadi Pendakwah, Bakal Ikuti Jejak Sang Ayah?
Instagram/abidzar73
Selebriti

Banyak pihak yang berharap agar Abidzar Al Ghifari mengikuti jejak sang ayah sebagai pendakwah. Lantas apakah Abidzar akan meninggalkan dunia peran untuk menjadi pendakwah?

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari merupakan salah satu artis seni peran. Bakat Abidzar dalam akting tentu sudah tidak diragukan lagi. Abidzar sudah bermain di berbagai proyek film dan serial.

Namun ternyata, ada banyak orang yang mengkritisi pekerjaan Abidzar sebagai aktor. Banyak orang yang membandingkan Abidzar dengan almarhum sang ayahanda, Ustaz Jeffry Al Buchori.

Terkait hal itu, Abidzar tak menampik bahwa saat ini ia sedang menggemari dunia akting. Ia juga ingin fokus menjalani kariernya sebagai aktor. "Fokus aku ke film juga karena saat ini lagi nikmati masa-masa di dunia akting," ungkap Abidzar Al Ghifari saat ditemui di FX, Jakarta Pusat, Kamis (10/3).

Meski begitu, Abidzar tak menyalahkan orang-orang yang berharap dirinya menjadi pendakwah. Ia pun percaya bahwa ia tak akan pernah bisa menggantikan sosok ayah tercinta.

"Kalau itu kan ekspektasi orang-orang terhadap yang pengin gue sebagai bokap gue," kata Abidzar Al Ghifari. "Karena gue sendiri punya alasan juga, gue yakin kalau bokap gue enggak akan tergantikan."


"Meskipun gue sendiri atau misal adik gue yang bakal ngegantiin bokap gua (berdakwah dan menjadi ustaz) bokap gua enggak bakal tergantikan," sambung Abidzar Al Ghifari.

Abidzar lantas ditanya soal kemungkinan menjadi pendakwah. Ia pun tak menampik soal kemungkinan menjadi seorang pendakwah. Namun untuk saat ini, ia masih ingin menjalani pekerjaan di bidang seni.

"Gue meneruskan bokap gue, akan. Tapi untuk saat ini gue masih meneruskan untuk bidang seni. Karena untuk bidang dakwah menyebarkan ajaran agama itu sangat sensitif, kalau misalkan kita salah sedikit orang malah bilang ya salah alur," ucap Abidzar Al Ghifari.

Kini menjadi seorang aktor, Abidzar Al Ghifari menegaskan bahwa ia tak pernah sekali pun meninggalkan agama. Saat ini, Abidzar Al Ghifari ingin terus belajar sambil menunggu waktu waktu yang tepat sebagai seorang Ustaz.

"Gue banyak belajar dulu, puas-puasin yang gue ingin, di saat ada waktunya gue akan ikuti (jadi ustaz)," pungkas Abidzar Al Ghifari.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait