Interaksi Uwu Han So Hee dan Song Kang Saat Reuni di Sesi Commentary 'Nevertheless' Jadi Sorotan
TV

Interaksi Song Kang dan Han So Hee saat bertemu untuk merekam video commentary drama 'Nevertheless' menjadi sorotan netizen. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (11/3), JTBC merilis video di balik layar commentary bluray untuk drama "Nevertheless". Sesi ini tampak dihadiri oleh kelima pemeran utamanya yaitu Song Kang, Han So Hee, Lee Ho Jung, Yoon Seo Ah dan Yang Hye Ji.

Song Kang dan Han So Hee terlihat datang terlebih dahulu untuk merekam video berdua sebagai pasangan "Nevertheless". Setelah itu, Lee Ho Jung, Yoon Seo Ah dan Yang Hye Ji datang untuk merekam commentary grup.

Syuting video ini sendiri dilakukan pada 5 Januari lalu. Artinya, ini adalah reuni resmi pertama mereka dalam beberapa bulan setelah "Nevertheless" tamat.

Meski lama tidak bertemu, Song Kang dan Han So Hee terus menunjukkan interaksi manis selama acara. Mereka tak hanya berbincang akrab, namun juga saling melontarkan candaan dan bertingkah uwu di depan satu sama lain.

Karena tak ada perasaan canggung, dapat dilihat bahwa persahabatan Song Kang dan Han So Hee masih berlanjut meski dramanya telah tamat. Interaksi uwu mereka pada akhirnya sukses mencuri perhatian penggemar di berbagai negara.


Interaksi Uwu Han So Hee dan Song Kang Saat Reuni di Sesi Commentary \'Nevertheless\' Jadi Sorotan

Source: YouTube

Seorang penggemar berkata, "Han So Hee dan Song Kang terlihat sangat nyaman dengan satu sama lain. Chemistry mereka sangat menakjubkan meski dramanya sudah lama tamat."

"Ya Tuhan, chemistry mereka masih sangat menakjubkan!!! Terima kasih JTBC karena telah mempertemukan mereka kembali," kata netizen yang lain. "Aku senang melihat mereka memperhatikan satu sama lain secara alami. Mereka sangat cocok dengan satu sama lain," tambah yang lain.

"Aku suka melihat bagaimana mereka tidak memalsukan keakrabannya, karena mereka benar-benar tampak nyaman saat bersama," ujar netizen yang lain. "Mereka terlihat sangat lucu saat bersama. Kuharap mereka akan membintangi drama lain bersama!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Song Kang tengah membintangi drama JTBC "Forecasting Love and Weather" bersama Park Min Young. Sedangkan drama terdekat Han So Hee adalah "Soundtrack #1" yang turut dibintangi oleh Hyungsik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru