Choi Hyun Wook Ungkap Pesona Karakternya di 'Twenty-Five, Twenty-One', Tahun Lahir Jadi Sorotan
Twitter/CJnDrama
TV
Popularitas Twenty Five Twenty One

Choi Hyun Wook mencuri perhatian atas aktingnya sebagai influencer 90-an di 'Twenty-FIve, Twenty-One'. Begini pendapatnya mengenai pesona yang dimiliki Moon Ji Woong.

WowKeren - Seiring "Twenty-Five, Twenty-One" yang semakin populer, kemampuan aktor Choi Hyun Wook rupanya turut mendapat curahan perhatian pemirsa. Salah satu yang menjadi sorotan adalah fakta menarik di mana aktor tersebut lahir di tahun 2002 namun harus memerankan pemuda gaul di era 90-an.

"Twenty-Five, Twenty-One" bercerita tentang perjuangan anak muda atas mimpi mereka yang direnggut krisis IMF pada tahun 1998. Drama ini berpusat pada atlet anggar Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan reporter olahraga Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang bertemu saat mereka berusia 18 dan 22 tahun kemudian jatuh cinta ketika berusia 21 dan 25 tahun.

Dalam "Twenty-Five, Twenty-One", Choi Hyun Wook memerankan Moon Ji Woong, cowok populer sekaligus influencer di kelas Na Hee Do. Moon Ji Woong terang-terangan menyukai bintang anggar Go Yu Rim (Bona Cosmic Girls) dan terkadang cemburu terhadap Baek Yi Jin.

Sosok Moon Ji Woong tampak terlihat di mana-mana. Bukan hanya saat melakukan pendekatan alias PDKT dengan Go Yu Rim, melainkan selalu ada untuk Na Hee Do dan sahabatnya sejak memakai popok, Ji Seung Wan (Lee Joo Myung). Selain itu, ia menarik perhatian sebagai siswa dengan energi cerah dan positif yang seolah tahu pada banyak hal seperti band hingga boy grup.


Mengenai pesona Moon Ji Woong, Choi Hyun Wook menyoroti energinya yang cerah dan positif. "Ji Woong punya energi cerah dan positif. Dia suka menerima perhatian dan dia adalah orang yang serba bisa mulai dari aktivitas band, menari, bahkan bermain skateboard," paparnya.

Sedangkan untuk bagian yang paling disukai Choi Hyun Wook adalah sikapnya yang ceplas-ceplos. Secara keseluruhan, Moon Ji Woong adalah pribadi yang menyenangkan dan puas terhadap dirinya sendiri.

"Pesonanya yang paling aku suka adalah kepercayaan diri. Ada kalanya Ji Woong berkata hal-hal yang tidak tahu malu, dan sepertinya itu berasal dari rasa percaya diri. Tolong nantikan itu di masa depan," kata Choi Hyun Wook.

Sementara itu, kelanjutan kisah "Twenty-Five, Twenty-One" di epsidoe 9 dapat disaksikan pada 12 Maret mendatang. Drama ini menyapa pemirsa setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait