Ahn Hyo Seop Bikin Kecewa Fans Usai 'Menghilang' Dari Lokasi 'Business Proposal'
SBS
TV

'Business Proposal' sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 4 episode. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Kyu itu mencatat rating tertinggi sebesar 8,7 persen.

WowKeren - "Business Proposal" menghadirkan video di balik layar ketika MeloMance datang sebagai cameo. Sebelumnya video yang memperlihatkan Kim Sejeong menyanyi di atas panggung telah beredar di media sosial.

Namun momen itu bukan bagian dari drama melainkan karena Kim Sejeong memang rindu bernyanyi di depan fans. "Sudah lama sejak aku tidak perform sejak COVID-19. Aku ingin bernyanyi," ujar Kim Sejeong.

Merealisasikan keinginannya itu, Kim Sejeong sudah naik ke atas panggung dan mulai menyanyi. Mantan member IOI itu awalnya menyanyi sendiri dan selanjutnya ia berduet dengan MeloMance membawakan lagu "Slow Motion" milik Karina Pasian.

Sayangnya, Ahn Hyo Seop yang seharusnya ada di lokasi syuting justru "menghilang" tak terlihat saat Kim Sejeong menyanyi. Hal ini langsung ramai membuat fans merasa kecewa padahal mereka ingin menyaksikan reaksinya melihat Kim Sejeong menyanyi.


"Padahal orang2 pengen liat reaksi bang ucup klo se jeong nyanyi ya..wkkwkwk," tulis seorang fans. "Ucup nggak seru ah," sambung yang lain. "sayang bgt ya ga liat, merdu bgt suara ayang ," imbuh yang lain.

"Kiraiin ada bang Ucupnya ini kmn siy bang Ucup hehe," tambah fans lainnya. "Sejeong bnr2 moor booster yah orgnya..slalu bersemangadh.. Padahal pen liat ekspresi bg Ucup pas se jeong nyanyi," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, bocoran "Business Proposal" mendatang memperlihatkan Kang Tae Mu yang "membalas dendam" atas kebohongan Shin Hae Ri. Bos ganteng itu mengerjai Shin Hae Ri dengan berbagai cara yang pastinya membuat cewek cantik itu kewalahan.

Sementara itu, "Business Proposal" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 4 episode. Drama itu yang juga dibintangi oleh Seol In Ah dan Kim Min Kyu itu berhasil mencatat rating tertinggi sebesar 8,7 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait