Adegan Ciuman Jaechan DONGKIZ dan Park Seo Ham di 'Semantic Error' Ternyata Punya Fakta Menarik Ini
Watcha
TV

Baru-baru ini sutradara mengungkap fakta menarik di balik adegan ciuman Jaechan DONGKIZ dan Park Seo Ham dalam drama BL 'Semantic Error'. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Drama BL atau Boys Love "Semantic Error" tengah mencuri perhatian publik. Didasarkan pada webtoon, drama ini berfokus pada Chu Sang Woo (Jaechan DONGKIZ), seorang mahasiswa ilmu komputer yang kaku dan patuh pada aturan.

Setelah menyelesaikan proyek grup sendirian, dia menghapus nama rekan grupnya dari presentasi, dan itu mengakibatkan Jang Jae Young (Park Seo Ham) mendapat pukulan besar untuk nilainya. Dia mencari Sang Woo dan bersumpah untuk mengganggunya, tapi hubungan mereka berlanjut ke arah romansa.

Seiring dengan kepopulerannya, sebuah cerita menarik di balik layar telah terungkap. Menurut Sports W pada Jumat (11/3), sutradara "Semantic Error" mengungkapkan bahwa Park Seo Ham dan Jaechan mengusulkan adegan ciuman meski sebenarnya adegan tersebut tidak ada dalam naskah.

Adegan Ciuman Jaechan DONGKIZ dan Park Seo Ham di \'Semantic Error\' Ternyata Punya Fakta Menarik Ini

Source: Watcha


Sutradara mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada skinship di akhir episode 8 ketika emosi Sang Woo meledak. Namun, Park Seo Ham menyarankan agar mereka menambahkan adegan ciuman untuk membuatnya lebih dramatis.

Begitupun dengan ciuman di epilog yang berasal dari ide kedua aktor. Setelah memahami emosi karakternya, mereka mengatakan bahwa akan aneh jika tidak ada adegan ciuman dalam adegan tersebut.

Pada akhirnya, sutradara memuji Jaechan dan Park Seo Ham yang memperkaya cerita dengan ide cemerlang serta chemistry-nya yang luar biasa. Berkat itu pula, drama ini mendapat banyak perhatian hingga mempertahankan posisi teratas di platform streaming Watcha.

Sementara itu, "Semantic Error" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (10/3). Meski tim produksi mengatakan bahwa drama ini memiliki "akhir yang tertutup", banyak penggemar yang mengharapkan season 2.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait