Sharna Burgess Beber Hubungan Dengan Megan Fox Mantan Istri Brian Austin Green Sang Kekasih
Selebriti

Sharna Burgess kekasih Brian Austin Green mengungkap kabar hubungannya dengan Megan Fox. Diketahui, Brian dan Megan Fox pernah menjadi pasangan suami istri.

WowKeren - Sharna Burgess belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Sharna buka-bukaan soal hubungannya dengan mantan istri sang kekasih, Brian Austin Green yakni Megan Fox.

Sharna pun menceritakan awal mula mendekati Megan. Sharna mengungkap baru berbicara dengan Megan setelah lima bulan ia dan Brian berkencan.

Sharna kemudian meminta nomor ponsel Megan pada Brian. Usai mendapatkannya, Sharna langsung mengirim sebuah pesan ke Megan.

"Setelah kami berkencan selama sekitar empat atau lima bulan, saya seperti, 'Bisakah saya mendapatkan nomor Megan? Saya ingin mengirim SMS kepadanya," kata Sharna.

Sharna langsung mengajak Megan untuk bertemu. Ia menawarkan Megan untuk sekadar makan dan minim kopi bersama.


Sharna memperkenalkan diri sebagai kekasih Brian. Ia mengatakan kepada Megan bahwa dirinya ingin menjadi bagian dalam keluarga kecil mereka.

"Saya ingin menyapa dan berkata, 'Hei, saya ada di sekitar Anda. 'Anak-anak sepanjang waktu, jika Anda ingin tahu sesuatu tentang saya atau jika Anda ingin minum kopi, beri tahu saya'," ungkap Sharna. "Jika ada cara untuk mendukung Anda untuk menjadi bagian dari situasi ini, beri tahu saya."

Sharna pun menyebut Megan begitu menyambutnya dengan baik. Megan disebut banyak berterima kasih pada Sharna karena telah memperlakukan anak-anaknya dengan baik.

"Dan saya pikir dia benar-benar menghargai itu, dia berkata 'terima kasih' dan dia berterima kasih kepada saya karena telah bersikap baik dengan anak-anaknya juga," papar Sharna.

Sementara Megan juga telah hidup bahagia dengan Machine Gun Kelly. MGK bahkan telah resmi melamar Megan dan keduanya dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Sedangkan, Sharna kini tengah mengandung buah hati Brian Austin Green.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait